Atletico Madrid vs Real Madrid: Diego Simeone Manfaatkan Hal Ini untuk Menyerbu Los Blancos

- Minggu, 18 September 2022 | 05:50 WIB
Derby Madrid pada pekan ke-6 La Liga (Instagram.com/@laliga)
Derby Madrid pada pekan ke-6 La Liga (Instagram.com/@laliga)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Pertandingan ke-6 Liga Spanyol akan mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid. Laga ini akan menarik untuk disaksikan oleh pendukung masing-masing tim.

Atletico Madrid vs Real Madrid ini menjadi ajang pembuktian bagi penyuka sepak bola Ibu Kota Spanyol.

Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid akan tersaji pada lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 Senin Dini Hari 19 September 2022 pukul 02.00 WIB di Wanda Metropolitano.

Baca Juga: Barcelona Menempati Puncak Klasemen Setelah Menang Telak 3-0 Atas Elche, Ini yang Jadi Faktor Kunci  

Saat ini Real Madrid secara sempurna menjadi pemuncak klasemen sementara di La Liga dengan torehan 15 poin. Ini menjadi awal yang sempurna bagi Los Blancos sebab belum terkalahkan di liga domestiknya. Sang juara bertahan ini terpaut 5 poin dari sang tuan rumah.

Tidak hanya itu, pasukan Los Blancos juga memetik kemenangan lawan RB Leipzig di Liga Champion League dengan skor 2-0 di Stadion Bernabeu.Juara Eropa ini juga menjadi pemuncak sementara grup F dengan raihan 6 poin.

Berbanding terbalik dengan tuan rumah yang berada di urutan ketujuh La Liga, memperoleh 10 poin dengan tiga kali menang, satu kali kalah dan seri.

Atletico yang menang tiga kali secara beruntun ini tentu ingin meneruskan tren kemenangannya. Apalagi bermain di kandang sendiri dengan mengandalkan dukungan suporternya, Atletico ingin mengalahkan tim asuhan Carlo Ancelotti.

 Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Bandung Hari Ini, Minggu 18 September 2022 Lengkap dengan Bacaan Dzikir

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Sumber: sportmole.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X