Link Live Streaming Wolves vs Manchester City, Lanjutan Liga Ingrris Pekan Kedelapan, Klik di Sini

- Sabtu, 17 September 2022 | 11:54 WIB
Kunjungi link live streaming Wolves vs Manchester City pada lanjutan pekan kesetujuh lanjutan Liga Inggris 2022/2023. (Instagram @mancity)
Kunjungi link live streaming Wolves vs Manchester City pada lanjutan pekan kesetujuh lanjutan Liga Inggris 2022/2023. (Instagram @mancity)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Link live streaming Wolves vs Manchester City pada lanjutan pekan kesetujuh lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Live streaming Wolves kontra Manchester City disiarkan langsung dari Stadion Molineux yang merupakan kandang dari Wolverhampton Sabtu, 17 September 2022.

Bagi kalian yang akan menonton pertandingan tersebut, dapat melalui link live streaming Wolves vs Manchester City yang tertera pada artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Persik Kediri vs Arema FC, Link Live Streaming Gratis Modal Facebook

Pertandingan tersebut merupakan pekan kedelapan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 yang berlangsung sore ini pukul 18.30 WIB.

Wolverhampton saat ini memperoleh 6 poin berada di posisi 15 klasemen Liga Inggris setelah berhasil menjalani 6 pertandingan dengan satu kali menang, satu kalah dan tiga kali hasil imbang.

Sementara itu, Man City yang akan menjadi lawannya sore ini akan menlanjutkan trend psotif dengan mampu memperoleh 14 poin dan bertengger di posisi runner up klasemen Liga Inggris setelah menjalani 6 pertandingan dengan empat kali menang, dua kali kalah dan belum pernah terkalahkan.

Pada pertandingan nanti, Man City lebih diunggulkan mengingat The Citizen merupakan tim yang dengan gelar juara Premiere League terbanyak selama lima tahun terakhir dan menjadi tim kuat yang belum terkalahkan hingga pekan keenam Liga Inggris 2022/2023.

Baca Juga: Bjorka Ledek Polisi Usai Tetapkan Penjual Es di Madiun Sebagai Tersangka, Sang Hacker: Tidakkah Kalian Malu?

Pelatih The Citizen, Pep Guardiola mengatakan bahwa Wolverhampton telah mengubah gaya bermain mereka di bawah asuhan Bruno Lage, untuk efek yang baik dan bahwa posisi mereka di  15 klasemen tidak mencerminkan seberapa baik mereka bermain.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X