4 Poin Kemenangan Manchester United vs Sheriff Tiraspol, Nomor 3 Bikin Ten Hag Terkesan

- Jumat, 16 September 2022 | 15:44 WIB
4 Poin Kemenangan Manchester United vs Sheriff Tiraspol di Liga Europa
4 Poin Kemenangan Manchester United vs Sheriff Tiraspol di Liga Europa


LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United mencuri tiga poin atas klub Sheriff Tiraspol ketika bertamu di Stadion Zimbru, Kamis 19 September 2022 malam.

Tidak tanggung-tanggung skornya telak 2-0 untuk kemenangan Manchester United tanpa ada balasan gol tuan rumah.

Dua gol dicetuskan ke gawang Sheriff Tiraspol oleh dua pemain depan Manchester United yaitu J. Sancho dan Cristiano Ronaldo. Masing-masing pemain ini mencetak gol pada menit ke-16 dan menit ke-38.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Manchester City vs Borussia Dotrmund Liga Champions, Duel Panas Grup G

Punggawa Setan Merah ini membawa kemenangan pertamanya di Liga Europa dan langsung merangkak naik ke posisi dua klasemen.

Tim tuan rumah mendapat serangan bertubi-tubi dari tim tamu di babak yang pertama. Namun, mereka tidak gentar menghadapinya sebab main di kandang sendiri memanfaatkan banyak dukungan dari penonton

Asuhan Erik Ten Hag ini, menyerbu Sheriff sejak kick off dimulai. Namun baru terlihat pola serangannya pada menit yang ke sepuluh. Hal ini pula dibeberkan oleh Pelatih asal Belanda itu.

“Setelah 10 menit pertama kami menemukan formasi kami, kami lebih aman, kami memiliki beberapa gerakan bagus pada bola di tengah lapangan, kami menjaga bola dan di saat yang tepat kami berpisah, kami membuat gol hebat dengan Jadon. Sancho,” dikutip oleh Ayobandung.com dari website sportskeeda.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15.30 WIB di Vidio dan Indosiar

Terdapat 4 poin kemenangan Manchester United melawan tuan rumah Sherrif di Liga Europa pada laga kedua ini.

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X