Play Off IBL 2022 Siap Guncang Bandung, Akan Tercipta Juara Baru?

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:41 WIB
IBL 2022 memasuki babak penting. Play off hingga grand final siap mengguncang C'Tra Arena Bandung, mulai 13-30 Agustus 2022. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
IBL 2022 memasuki babak penting. Play off hingga grand final siap mengguncang C'Tra Arena Bandung, mulai 13-30 Agustus 2022. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

CIBEUNYING KALER, AYOBANDUNG.COM — Indonesian Basketball League atau IBL 2022 memasuki babak penting. Play off hingga grand final siap mengguncang C'Tra Arena Bandung, mulai 13-30 Agustus 2022.

Delapan tim terbaik yang lolos dari babak reguler, kini bersaing untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai tim terbaik.

Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah menyampaikan, persiapan menuju babak Play Off IBL 2022 sudah oke dan beberapa perangkat penunjang lainnya masih berproses.

"Dengan Pemerintah Daerah (Kota Bandung) juga sudah bertemu minggu lalu, didukung penuh. Mudah-mudahan sesuai dengan rencana," kata Junas dalam jumpa pers di Hotel Nexa Mercure, Kota Bandung, Selasa, 9 Agustus 2022.

Junas mengaku akan tetap menerapkan prinsip keterbukaan dan transparansi soal kasus Covid-19 yang terkonfirmasi pada salah seorang pemain, dan pertandingan mana yang ditunda.

Menurutnya, prinsip tidak menutup-tutupi ini menjadi kunci sukses IBL mengapa bisa menjalankan musim lalu dengan baik walau menerapkan sistem gelembung.

Baca Juga: Kisah Hikayat Hadjarudin Diangkat Jadi Film, Guru Honorer yang Mengabdi Setengah Abad

"Kita berprinsip kesuksesan itu harus terbuka, transparan, jadi bukan untuk ditutup-tutupi, lalu agar publik juga mengetahui. Mudah-mudahan prinsip ini kita bisa teruskan di 2022," ungkapnya.

Dalam jumpa pers hari ini juga IBL secara resmi mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Instagram.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X