Biaya Mandiri, Anoy Roz Siap Kibarkan Merah Putih di NPC Worldwide Singapore Showdown

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 22:11 WIB
Anoy Roz, binaragawati asal Kota Bandung siap mengharumkan nama Indonesia di kompetisi Internasional. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Anoy Roz, binaragawati asal Kota Bandung siap mengharumkan nama Indonesia di kompetisi Internasional. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

REGOL, AYOBANDUNG.COM — Anoy Roz, binaragawati asal Kota Bandung siap mengharumkan nama Indonesia di kompetisi Internasional.

Kali ini Anoy Roz bakal terbang ke Singapura untuk mengikuti kejuaraan NPC Worldwide Singapore Showdown. Kompetisi ini adalah ajang internasional ketiga yang dia ikuti sejak 2016 silam.

Anoy Roz mengaku optimis dapat menyabet medali emas pada kejuaraan tersebut. Selain karena persiapan matang sejak Desember 2021, tapi juga pengalaman juara satu sewaktu di Batam menjadi modal berharga dirinya.

Kendati demikian, satu-satunya binaragawati di Jawa Barat ini mengalami kendala dalam urusan anggaran.

Anggaran ini, kata Anoy, bukan hanya soal transportasi saja, melainkan faktor-faktor penting lain yang sangat mempengaruhi, seperti persiapan otot yang memerlukan nutrisi, suplemen, dan vitamin.

"Jadi untuk kendala saya karena ini biaya mandiri, sendiri, tidak ada sponsor dari pemerintah ataupun dari perusahaan manapun," kata Anoy Roz ketika ditemui di Choppers Gym, Selasa, 2 Agustus 2022.

"Proposal sudah saya ajukan di Kota Bandung, tidak ada jawabannya dan Pemerintah tidak menerima proposal," ungkapnya melanjutkan.

Baca Juga: Raih 2 Medali Emas, Atlet Asal Banyumas Berhasil Pecahkan Rekor Pribadi

Bukan kali ini saja Anoy Roz berangkat secara mandiri. Sejak pertama kali dia mengikuti kejuaraan bergengsi pada 2016 silam, dia selalu menggunakan dana pribadi.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X