2 Link Live Streaming Persebaya vs Persita Hari Ini 20.30 WIB BRI Liga 1

- Senin, 1 Agustus 2022 | 19:09 WIB
Link live streaming Persebaya vs Persita hari ini Senin, 1 Agustus 2022, akan dimulai pukul 2030 WIB. (Dok. Liga Indonesia Baru)
Link live streaming Persebaya vs Persita hari ini Senin, 1 Agustus 2022, akan dimulai pukul 2030 WIB. (Dok. Liga Indonesia Baru)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Link live streaming Persebaya vs Persita hari ini Senin, 1 Agustus 2022, akan dimulai pukul 20:30 WIB.

Live streaming Persebaya vs Persita hari ini disiarkan secara langsung dari Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Selain dapat disaksikan melalui link live streaming Persebaya vs Persita, pertandingan hari ini juga bisa disaksikan melalui Indosiar secara gratis.

Pada laga sebelumnya anak asuh Aji Santoso harus mengalami kekalahan, ketika bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor saat menghadapi Persikabo 1973.

Dengan kekalahan tersebut Persebaya Surabaya berada di peringkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1.

Dengan hasil minor pada laga sebelumnya, Persebaya Surabaya bertekad untuk bangkit dan memenangkan laga pada home pertamanya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Meski begitu, tim berjuluk Bajul Ijo masih belum bisa diperkuat oleh Leo Lelis, karena belum pulih 100 persen dari cedera paha yang dialaminya.

Baca Juga: Borneo vs Persib, Maung Bandung Siap Tempur dengan Kekuatan Penuh

Begitupun dengan Marselino Ferdinan, yang juga belum bisa memperkuat Persebaya Surabaya, karena masih mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia pada Piala AFF U19 2022.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X