Lawan Persib Bandung di Si Jalak Harupat, PSS Sleman Bawa Striker Pemain Asing Baru

- Jumat, 1 Juli 2022 | 10:25 WIB
Beberapa pemain PSS Sleman harus absen saat berhadapan melawan Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022. (Sumber foto: instagram.com/pssleman)
Beberapa pemain PSS Sleman harus absen saat berhadapan melawan Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022. (Sumber foto: instagram.com/pssleman)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- PSS Sleman akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada klasemen 8 besar Piala Presiden yang akan berlangsung hari ini, Jumat 1 Juli 2022. 

Sebelumnya, pertandingan antar tim asal Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Barat ini akan dilaksanakan pada Minggu 3 Juli 2022. Namun, pihak penyelenggara memilih mengajukan jadwal pertandingan. 

Diselenggarakan di kandang Persib Bandung, pertandingan tersebut tidak diizinkan untuk disaksikan oleh para penggemar. Sebagai buntut tewasnya Bobotoh atau sebutan untuk penggemar Persib Bandung beberapa waktu lalu. 

Dilansir dari Republika.co.idPSS Sleman akan memboyong striker pemain asing barunya, Mychell Chagas, untuk menghadapi Persib Bandung dalam babak perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Persib vs PSS, 3 Pemain Timnas di Maung Bandung Belum Tentu Jadi Starter

Manajer tim PSS Dewanto Rahadmoyo memastikan Mychell masuk dalam daftar 22 pemain PSS yang akan dibawa untuk bertanding dalam laga tersebut.

Meski demikian, Dewa menambahkan jika keputusan untuk memainkan Mychell dalam laga kontra Persib tetap menjadi wewenang pelatih.

Mychell resmi diperkenalkan sebagai striker baru PSS Sleman pada Selasa 28 Juni 2022 lalu, untuk menggantikan Wander Luiz yang hengkang.

Kehadiran penyerang asal Brasil itu semakin melengkapi slot pemain asing PSS yang sebelumnya lebih dulu diisi Mario Maslach dan Ze Valente. 

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X