Serunya Nobar MotoGP Seri Mugello di 6 Kota Sekaligus

- Minggu, 29 Mei 2022 | 19:06 WIB
Keseruan acara nonton bareng MotoGP Seri Mugello diadakan di 6 kota sekaligus, mulai dari Jakarta, Bandung, sampai Denpasar. (Istimewa)
Keseruan acara nonton bareng MotoGP Seri Mugello diadakan di 6 kota sekaligus, mulai dari Jakarta, Bandung, sampai Denpasar. (Istimewa)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM — Keseruan acara nonton bareng MotoGP Seri Mugello diadakan di 6 kota sekaligus, mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar dengan mengundang ratusan anggota komunitas motor.

Di Jakarta, misalnya, acara nonton bareng ini diadakan di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah pada hari Minggu, 29 Mei 2022. Di Jakarta, acara nonton bareng juga dihadiri oleh beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Sementara di Bandung, acara nobar dihadiri 75 orang, yang berasal dari komunitas Ducati Bandung, Xmax Bandung Community, Kawasaki Ninja ZX25R Owners Bandung, dan RNB bandung.

Acara tersebut berlangsung setelah MS Glow For Men mengumumkan kerja sama dengan Gresini Racing Team, sebagai salah satu sponsor di musim balap tahun ini.

Produsen kosmetik itu langsung mengajak puluhan komunitas motor untuk mendukung Gresini Racing Team serentak di 6 kota sekaligus, mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar.

“Di Indonesia MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik dan kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS Glow For Men.” ujar Gilang Widya Pramana, founder dari MS Glow For Men.

Ia menambahkan alasan MS Glow For Men menjadi sponsor salah satu tim MotoGP adalah hobi balap motor yang sudah menjadi hobinya sejak dulu dan mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Baca Juga: Dewan Pers Minta Media Tidak Buat Ramalan atau Prediksi soal Tragedi Kemanusiaan

Bahkan salah satu bisnis awal yang dirintisnya pada saat masih kuliah, bisnis cuci motor dan mobil diberi nama Lorenzo Snow Wash 99 yang terinspirasi dari juara dunia 5 kali legenda MotoGP, Jorge Lorenzo yang memiliki nomor balap 99.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

M Fahan: GBLA Dikelola Swasta Harga Mati

Rabu, 11 Mei 2022 | 22:11 WIB
X