Indonesia U-23 vs Filipina: Timnas Punya Rekor Tak Terkalahkan

- Kamis, 12 Mei 2022 | 17:50 WIB
Timnas Indonesia U-23 vs Filipina akan berlangsung pada Jumat, 13 Mei 2022, dalam lanjutan Grup A SEA Games 2021. (PSSI)
Timnas Indonesia U-23 vs Filipina akan berlangsung pada Jumat, 13 Mei 2022, dalam lanjutan Grup A SEA Games 2021. (PSSI)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Timnas Indonesia U-23 vs Filipina akan berlangsung pada Jumat, 13 Mei 2022, dalam lanjutan Grup A SEA Games 2021. Skuad Garuda Muda memiliki rekor pertemuan mentereng menghadapi The Azkals di ajang multi event Asia Tenggara ini.

Pertandingan timnas Indonesia U-23 menghadapi Filipina menjadi sorotan. Kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan demi menjaga asa untuk lolos ke babak semifinal.

Jelang pertandingan tersebut, ternyata timnas Indonesia punya rekor apik kala menghadapi Filipina dalam sejarang SEA Games ini.

Baca Juga: Resmi Rilis, Cek Daftar HP dengan Android 13 Beta 2

Sepanjang SEA Games sejak 1977, tim Merah Putih sudah bertemu Filipina sebanyak tiga kali. Akan tetapi, dari delapan pertemuan itu, baru dua kali turun menggunakan pemain U-23.

Nah, hasil rekor pertemuan atau head to head timnas Indonesia menghadapi Filipina sangat mentereng. Dalam delapan pertemuan, tim Merah Putih sukses meraih tujuh kemenangan dan hanya sekali.

Tentunya dengan rekor pertemuan ini, anak asuh Shin Tae-yong harus optimis ketika melawan Filipina. Apalagi kemenangan dari The Azkals sangat penting.

Kini posisi Filipina masih jauh lebih baik, karena mengoleksi empat poin dari dua pertandingan. Di sisi lain, timnas Indonesia U-23 baru meraih tiga angka dalam dua laga yang sudah dilakoni.

Baca Juga: 11 Xiaomi Terbaru 2022 Favorit di Mei, Ada Poco F4 GT serta HP 5G Murah Lainnya

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X