Respons Lucu Shin Tae-yong Makan Durian: Baunya Aneh

- Rabu, 11 Mei 2022 | 18:37 WIB
Rupanya, Shin Tae-yong tidak terlalu akrab dengan buah durian. Ia pun melontarkan respons lucu setelah memakannya. (Dok. PSSI)
Rupanya, Shin Tae-yong tidak terlalu akrab dengan buah durian. Ia pun melontarkan respons lucu setelah memakannya. (Dok. PSSI)

Rupanya, Shin Tae-yong tidak terlalu akrab dengan buah durian. Ia pun melontarkan respons lucu setelah memakannya.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Setelah menang telak 4-1 atas Timor Leste, Pelatih Shin Tae-yong langsung mentraktir para pemain Timnas Indonesia U-23.

Tetapi, traktiran itu bukan untuk merayakan kemenangan. pada kesempatan ini, Shin Tae-yong tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52.

Arsitek tim asal Korea Selatan itu bahkan sempat diguyur air mineral oleh para pemainnya di tempat latihan sebagai bentuk perayaan.

"Karena masih turnamen SEA Games traktirannya yang ringan-ringan saja. Para pemain minta ditraktir pizza dan durian," paparnya.

Rupanya, sang pelatih tidak terlalu akrab dengan buah durian. Ia pun melontarkan respons lucu setelah memakannya.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan Malam Ini 02:00 WIB Final Coppa Italia

"Saya suka durian, soalnya enak. Baunya memang agak aneh seperti itu. Tapi, setelah dimakan, ternyata enak juga," tukasnya.

Selain itu, Timnas Indonesia U-23 juga menggelar latihan pemulihan pada Rabu, 11 Mei 2022, di lapangan Bai Bang, Phu Tho.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X