Teka-teki Masa Depan Kylian Mbappe Makin Memusingkan

- Jumat, 22 April 2022 | 20:59 WIB
Teka-teki masa depan penyerang muda asal Prancis, Kylian Mbappe, masih belum terlihat jawaban jelasnya.  (Wikimmedia Commons/Sandro Halank (CC))
Teka-teki masa depan penyerang muda asal Prancis, Kylian Mbappe, masih belum terlihat jawaban jelasnya. (Wikimmedia Commons/Sandro Halank (CC))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM —  Teka-teki masa depan penyerang muda asal Prancis, Kylian Mbappe, masih belum terlihat jawaban jelasnya.

Teranyar, Manchester City dilaporkan muncul sebagai tujuan potensial untuk penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Rumor transfer pemain asal Prancis itu masih terus menjadi perbincangan menjelang bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Selama berbulan-bulan, perebutan tanda tangan pemain internasional Prancis itu dianggap sebagai pertarungan dua arah antara PSG dengan Real Madrid yang dipandang sebagai kandidat terfavorit untuk menandatangani pemenang Piala Dunia dengan status bebas transfer.

Di sisi lain, PSG masih berharap untuk mempertahankan jasa pemain kunci mereka dengan tawaran kontrak yang sedang dipersiapkan untuk ditawarkan di atas meja negosiasi.

Baca Juga: Mantan Pelatih Persib Bandung Resmi Tangani Barito Putera

Namun, mengutip dari Sportsmole, Fichajes melaporkan, City sedang mempertimbangkan apakah akan terlibat dalam perebutan pemain berusia 23 tahun itu.

Laporan menyebut pemimpin Liga Primer Inggris itu kini menjadi yang terdepan untuk mengontrak penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland dan sedang mempersiapkan diri untuk memenuhi klausul pembebasannya berikut tuntutan upah yang cukup tinggi.

Baca Juga: Legenda Juventus Menolak Kursi Manajemen di Klub Tercintanya, Mengapa?

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X