Gagal Juara Korea Open 2022, Fajar dan Rian Minta Maaf

- Minggu, 10 April 2022 | 17:09 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto gagal mempertahankan gelar juara di Korea Open 2022. (Dok. PBSI)
Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto gagal mempertahankan gelar juara di Korea Open 2022. (Dok. PBSI)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto gagal mempertahankan gelar juara di turnamen bulutangkis Korea Open 2022.

Juara Korea Open 2019 ini harus mengakui keunggulan pasangan tuan rumah, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan rubber gim 21-19, 15-21, 18-21 di babak final.

Berlaga di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Minggu, 10 April 2022, Fajar/Rian sempat membuka asa dengan menang di gim pertama dengan skor 21-19. Mereka padahal tertinggal lebih dahulu 11-16.

Tapi di gim kedua dan ketiga, momentum malah berbalik kepada Kang/Seo yang merupakan racikan baru negeri gingseng. Permainan lebih solid dan defend rapat lawan membuat Fajar/Rian kesulitan.

Fajar/Rian pun mengaku kecewa seraya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Pinang Mantan Pemain Persib, Arema FC Target Juara Liga 1 Musim 2022/2023

“Alhamdulillah kami sudah menyelesaikan pertandingan ini. Tapi kami kecewa dengan hasilnya, bukan yang diharapkan tapi ke depan bagaimana kami bangkit ke depannya,” ucap Fajar.

“Kami mohon maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia baik yang mendukung langsung maupun yang di Tanah Air karena belum bisa memberikan gelar juara. Terima kasih atas dukungan dan doanya selama ini, semoga kami ke depan bisa lebih baik lagi,” lanjut Fajar.

Setelah menang di babak semifinal turnamen bulutangkis Korea Open 2022, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, harus rela kalah di final. (Do. PBSI)

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Sumber: PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

M Fahan: GBLA Dikelola Swasta Harga Mati

Rabu, 11 Mei 2022 | 22:11 WIB
X