Ganda Putra Indonesia Fajar dan Rian Kalah di Final Korea Open 2022

- Minggu, 10 April 2022 | 16:30 WIB
Setelah menang  di babak semifinal turnamen bulutangkis Korea Open 2022, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, harus rela kalah di final. (Do. PBSI)
Setelah menang di babak semifinal turnamen bulutangkis Korea Open 2022, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, harus rela kalah di final. (Do. PBSI)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Setelah menang duel sesama ganda putra Indonesia di babak semifinal turnamen bulutangkis Korea Open 2022, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, harus rela kalah di final.

Sebelumnya, tampil dengan status juara bertahan, Fajar/Rian menang relatif mudah 21-12, 21-9 pada semifinal.

Berlaga di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Sabtu, 9 April 2022, Fajar/Rian langsung bermain agresif.

Mereka sama sekali tidak membuat sang lawan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, untuk berkembang.

Alhamdulillah bersyukur bisa bermain dengan lancar tanpa ada halangan dan cedera. Untuk prtandingan tadi sih kita sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing, setiap hari latihan bersama. Jadi pertandingan tadi kita lebih siap dan lebih in dari awal, tidak membiarkan permainan lawan berkembang,” tukas Rian.

Baca Juga: Jonatan Christie Beberkan Penyebab Kalah di Final Korea Open 2022

“Yang pasti kita bersyukur bisa kembali ke final lagi setelah di dua turnamen awal hasilnya kurang maksimal. Tetapi di pertandingan selanjutnya kita bisa dua kali ke final. Sekarang kita tidak mau lengah, mau fokus dan mati-matian untuk besok,” lanjutnya dilansir situs resmi PBSI.

Kalah dari wakil tuan rumah di laga puncak

Laga final Korea Open 2022 ini menjadi final kedua bagi Fajar/Rian dalam dua turnamen terakhir. Dua pekan lalu mereka sukses masuk final dan juara di Swiss Open 2022.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Sumber: PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

M Fahan: GBLA Dikelola Swasta Harga Mati

Rabu, 11 Mei 2022 | 22:11 WIB
X