Daftar 29 Pemain Timnas untuk SEA Games 2021, Ada 3 Pemain Persib

- Rabu, 6 April 2022 | 21:53 WIB
Sebanyak 29 pemain dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U23 di Korea Selatan untuk persiapan SEA Games 2021. (Dok. PSSI)
Sebanyak 29 pemain dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U23 di Korea Selatan untuk persiapan SEA Games 2021. (Dok. PSSI)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Sebanyak 29 pemain dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U23 di Korea Selatan untuk persiapan SEA Games 2021.

Sebelum berangkat ke Korea Selatan pada pekan ini, skuad Garuda Muda akan kumpul terlebih dahulu di Jakarta mulai, Rabu, 6 April 2022.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa pelaksanaan TC di Korea Selatan sesuai permintaan dari pelatih Shin Tae-yong.

Apalagi PSSI memberi target tim ini meraih emas di ajang SEA Games 2021.

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih juara SEA Games 2021. Dengan materi pemain yang dipanggil ini serta selalu bekerja keras, disiplin dan fokus, PSSI yakin hal tersebut akan tercapai," kata Iriawan.

Baca Juga: Pengumuman Hasil SNMPN 2022 Dibuka Hari ini, Apa Anda Lolos?

"Kami terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia. Tentunya selama di Korea Selatan mereka akan menjalani sejumlah laga uji coba," tambahnya.

Pada pemanggilan ini terdapat empat pemain senior yakni Fachruddin Aryanto, Irfan Jaya, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya. Selain itu nama-nama pemain yang bermain di luar negeri juga dipanggil seperti Elkan Baggott, Egy Maulana, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, Pratama Arhan.

Daftar 29 pemain Timnas Indonesia untuk TC di Korea Selatan:

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X