Arema FC Marah Carlos Fortes Pindah ke PSIS Semarang Langgar Kesepakatan

- Jumat, 1 April 2022 | 15:31 WIB
Manajemen Arema FC menyayangkan keputusan Carlos Fortes yang pindah ke PSIS Semarang, tetapi menyalahi aturan kerja sama dengan manajemen. (Dok. Liga Indonesia Baru)
Manajemen Arema FC menyayangkan keputusan Carlos Fortes yang pindah ke PSIS Semarang, tetapi menyalahi aturan kerja sama dengan manajemen. (Dok. Liga Indonesia Baru)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Manajemen Arema FC menyayangkan keputusan Carlos Fortes yang pindah ke PSIS Semarang, tetapi menyalahi aturan kerja sama dengan manajemen tim Singo Edan.

Dalam kontrak yang sudah disepakati, kontrak Carlos Fortes habis pada 30 April 2022 mendatang. Artinya, masih ada satu bulan waktu yang tersisa ikatan Arema FC dan Carlos Fortes.

Tetapi, pada kenyataannya, Carlos Fortes sudah diresmikan sebagai pemain baru PSIS Semarang.

"Tentu sangat disayangkan atas apa yang dilakukan oleh Carlos Fortes. Ikatan kerjasama kontrak antara Carlos Fortes dan Arema FC berakhir pada 30 April 2022 mendatang," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, dilansir situs resmi klub.

Baca Juga: Hasil Akhir BRI Liga 1 Lengkap dengan Wakil Liga Champions Asia, Piala AFC, dan Degradasi ke Liga 2

Manajemen Arema FC sendiri terbuka seandainya ada pemain yang ingin mengakhiri kontrak lebih cepat, namun dinilai lebih bijak jika hal itu dibicarakan lebih dulu dengan manajemen.

"Jika memang ada keinginan pribadi Fortes untuk emngakhiri kontraknya dengan Arema FC, harusnya dibicarakan dengan manajemen klub Arema FC terlebih dahulu," ungkap Sudarmaji. 

Manajemen Arema FC menyayangkan keputusan Carlos Fortes yang pindah ke PSIS Semarang, tetapi menyalahi aturan kerja sama dengan manajemen. (Dok. PSIS Semarang)

Sudarmaji menjelaskan bahwa Arema FC memang tengah dalam masa inventarisasi kebutuhan tim untuk menyambut kompetisi Liga 1 2022 yang rencananya akan digulirkan pada Juli mendatang. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X