2 Link Live Streaming Persiraja vs Bali United Malam Ini 20.30 WIB

- Jumat, 11 Maret 2022 | 20:24 WIB
Tonton laga BRI Liga 1 sore ini dengan mengunjungi link live streaming Persiraja vs Bali United lewat tautan dalam artikel. (Dok. LIB)
Tonton laga BRI Liga 1 sore ini dengan mengunjungi link live streaming Persiraja vs Bali United lewat tautan dalam artikel. (Dok. LIB)

Tonton laga BRI Liga 1 sore ini dengan mengunjungi link live streaming Persiraja vs Bali United lewat tautan dalam artikel.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Bali United FC tak boleh lengah jika ingin menggapai gelar juara BRI Liga 1 lebih cepat.

Terkini, mereka bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 pekan ke-30 di Stadion Kompyang Sujana, Jumat, 11 Maret 2022, pukul 20.30 WIB.

Bali United membutuhkan empat kemenangan dari sisa lima laga. Untuk itu, pelatih Stefano Cugurra mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras hingga akhir, tak peduli siapapun lawan yang dihadapi.

"Persiapan sama dengan laga sebelumnya, dengan waktu sedikit dan semua laga waktunya dekat, kami cuma punya satu latihan taktik, lainnya recovery pemain, semua dalam kondisi bagus," kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra.

"Soal matematis kami sudah hitung poin berapa poin kami butuhkan, dan kami butuh empat kali menang dari lima pertandingan terakhir. Tapi kita lihat yang paling dekat ada Persiraja, kami harus bekerja keras dan respek dengan lawan," tambahnya.

Baca Juga: Jadwal Persib Liga 1 Makin Tegang dengan 4 Pertandingan Lagi untuk Juara!

Menyinggung kondisi Persiraja yang sudah dipastikan degradasi dari Liga 1 musim ini, Teco tetap memberikan atensi khusus terhadap Laskar Rencong pada laga kali ini, yang akan tayang di link live streaming Persiraja vs Bali United.

Ia beranggapan, perubahan di tubuh Persiraja memberikan warna baru, khususnya untuk pola permainan tim asal Aceh tersebut.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X