Wasit Dikeroyok di Liga 3, PSSI Ambil Alih Grup O dan P

- Kamis, 10 Februari 2022 | 15:05 WIB
Kasus wasit dipukul di kompetisi sepak bola nasional kasta ketiga (Liga 3) mendapat perhatian serius dari PSSI. (Youtube/Al Fatih Channel)
Kasus wasit dipukul di kompetisi sepak bola nasional kasta ketiga (Liga 3) mendapat perhatian serius dari PSSI. (Youtube/Al Fatih Channel)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Kasus wasit dikeroyok di kompetisi sepak bola nasional kasta ketiga (Liga 3) mendapat perhatian serius dari PSSI.

PSSI bergerak cepat dan strategis dengan membuat keputusan untuk mengambil alih pelaksanaan pertandingan kompetisi Liga 3 Putaran Nasional babak 64 besar di Grup O dan P.

Tindakan itu dilakukan setelah persitiwa kekerasan pada Rabu, 9 Februari 2022, dalam kompetisi Liga 3 putaran nasional babak 64 besar yang berlangsung di Stadion Gajayana Malang.

Saat laga Farmel FC melawan Sumbersari FC berkesudahan dengan 1-1, wasit dikejar dan menerima perlakuan tidak wajar berupa pemukulan dan tendangan dari ofisial salah satu tim.

Grup O dan P saat ini berlangsung di Malang, yakni di Stadion Gajayana dan Kanjuruhan. PSSI tak ingin kasus serupa berlanjut, apalagi sampai ada lagi wasit dikeroyok, dan segera mengambil alih dua grup tersebut.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Persipura vs Persik Hari Ini 15.15 WIB BRI Liga 1

Grup O dihuni oleh Sumbersari FC, Batavia FC, Farmel FC dan Serpong City FC.

Sementara itu, di Grup P ada Maluku FC, PSDS Deli Serdang, Persigubin Pegunungan Bintang, dan Persinga Ngawi.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi pun telah merespons kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X