Transfer Dybala ke Inter Milan Jadi Kenyataan, Balas Dendam ke Juventus

- Rabu, 26 Januari 2022 | 20:41 WIB
Rumor transfer Dybala ke Inter Milan tampaknya bukan sekadar kabar angin semata. Sang pemain bakal lakukan balas dendam ke Juventus. (Wikimedia Commons/ Leandro Ceruti)
Rumor transfer Dybala ke Inter Milan tampaknya bukan sekadar kabar angin semata. Sang pemain bakal lakukan balas dendam ke Juventus. (Wikimedia Commons/ Leandro Ceruti)

Rumor transfer Dybala ke Inter Milan tampaknya bukan sekadar kabar angin semata. Sang pemain bakal lakukan balas dendam ke Juventus.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Agen dari Paulo Dybala, Fulvio Valcareggi, mengeklaim apabila kliennya telah memutuskan untuk angkat koper dari Juventus sebagai agen bebas pada pengujung musim 2021/2022 nanti.

Kontrak Dybala saat ini berlaku hingga 30 Juni dan negosiasi perpanjangan kontrak tampaknya tidak menemui titik temu.

"Hubungan Paulo Dybala dengan direktur Juventus benar-benar rusak. Semuanya sudah siap baginya untuk pergi ke Inter Milan," kata Fulvio Valcareggi dikutip Football Italia, Rabu, 26 Januari 2022.

Sejatinya Juve telah sepakat dengan permintaan gaji Dybala sebesar 10 juta euro per musim. Namun beberapa pekan selanjutnya keputusan itu ditarik oleh manajemen i Bianconeri melewati berbagai pertimbangan.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Persita vs Persija Malam Ini 20.30 WIB 

Praktis ini bisa membuat pesepak bola asal Argentina pergi dari klub Piedmont, Turin sebagai agen bebas, dan Dybala pun berhak melakukan pembicaraan negosiasi bersama klub lain Januari 2022.

"Ini akan menjadi kudeta transfer yang hebat bagi Inter Milan, semuanya sudah selesai!," sambung sang agen.

Ini bukan pertama kalinya Dybala dikaitkan dengan rival abadi Inter Milan, di mana ia akan kembali bertemu dengan direktur teknis Giuseppe Marotta, sosok yang membawanya merapat ke Juve dari Palermo pada 2015 dengan mahar 41 juta euro.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Klopp Ogah Datangkan Mbappe ke Liverpool

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:04 WIB
X