Teka-teki Sumber Uang Juventus Beli Vlahovic walau Sedang Krisis, Terkuak!

- Rabu, 26 Januari 2022 | 16:42 WIB
Pertanyaan dari mana sumber uang Juventus beli Vlahovic jadi teka-teki besar saat ini, saat klub mengalami krisis ekonomi. (Instagram/vlahovicdusan)
Pertanyaan dari mana sumber uang Juventus beli Vlahovic jadi teka-teki besar saat ini, saat klub mengalami krisis ekonomi. (Instagram/vlahovicdusan)

Pertanyaan dari mana sumber uang Juventus beli Vlahovic jadi teka-teki besar saat ini, saat klub mengalami krisis ekonomi.

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM — Penjualan Cristiano Ronaldo ke Manchester United jadi satu penegasan penting bahwa Juventus sedang tidak dalam kondisi bagus.

Baik secara ekonomi ataupun performa tim, klub asal Turin ini tak dapat dipungkiri sedang mengalami krisis.

Kemunculan pandemi jadi satu pukulan telak terhadap kondisi ekonomi klub, yang menghilangkan banyak pendapatan, termasuk sumber uang dari para suporter.

Sementara performa tim juga terganggu akibat pandemi, dengan jeda panjang berkali-kali.

Selain itu, fakta pergantian pelatih dalam beberapa tahun belakangan ini turut merusak cara bermain. Mengganggu ketetapan strategi yang menuntut para pemain mesti beradaptasi dari nol.

Walhasil, dengan kondisi sulit saat ini, Si Nyonya Tua tak mampu leluasa membeli pemain.

Setelah terpuruk dengan hanya mampu finis di urutan keempat pada akhir musim 2020/2021, mereka hanya sanggup membeli satu pemain penting yakni Manuel Locatelli.

Sialnya, banyak pemain di klub tersebut yang tak berkontribusi besar, tetapi bergaji mahal. Contohnya Aaron Ramsey yang bergaji 8 juta euro per tahun nan sering dibekap cedera.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Klopp Ogah Datangkan Mbappe ke Liverpool

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:04 WIB
X