Harga Transfer Vlahovic dari Fiorentina ke Juventus dan Rincian Kontrak Mahalnya

- Selasa, 25 Januari 2022 | 21:18 WIB
Penyerang muda Fiorentina sudah pasti hijrah ke Juventus. Adapun harga transfer Vlahovic dan rincian kontraknya ternyata cukup mahal. (Instagram/vlahovicdusan)
Penyerang muda Fiorentina sudah pasti hijrah ke Juventus. Adapun harga transfer Vlahovic dan rincian kontraknya ternyata cukup mahal. (Instagram/vlahovicdusan)

Penyerang muda Fiorentina sudah pasti hijrah ke Juventus. Adapun harga transfer Vlahovic dan rincian kontraknya ternyata cukup mahal.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Setelah beberapa minggu ini erat dikaitkan dengan Arsenal, penyerang muda asal Serbia, Dusan Vlahovic, justru pindah ke Juventus.

Tak mengejutkan, daya tikung Si Nyonya Tua membuat marah para pendukung tim Meriam London.

Sejumlah tim, selain Arsenal, juga sempat memburu tantangan penyerang berusia 21 tahun itu dengan nilai kontrak fantastis. Tetapi, apa lacur, Vlahovic sudah kebelet cinta dengan Juventus.

Dari laporan sejumlah sumber terpecaya, penyerang muda Fiorentina itu sudah pasti hijrah ke Juventus. Hanya tinggal menunggu peresmian oleh pihak klub.

Baca Juga: Jadwal Persija Liga 1 Februari 2022 Ada Big Match Lawan Persib Bandung

Bagaimanapun, kabar tersebut rupanya memantik reaksi keras dari Ultras Fiorentina.

Ultras Fiorentina pun meluncurkan beberapa spanduk di luar stadion Artemio Franchi tadi malam, dilansir dari Football Italia. 

Spanduk tersebut berisi ancaman dan hinaan kepada Dusan Vlahovic.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Klopp Ogah Datangkan Mbappe ke Liverpool

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:04 WIB
X