Klasemen Manchester United usai Menang Dramatis atas West Ham

- Minggu, 23 Januari 2022 | 07:00 WIB
Dalam klasemen Manchester United langsung masuk ke zona Liga Champions, setelah menang secara dramatis atasi West Ham United (Flickr/.sanden.)
Dalam klasemen Manchester United langsung masuk ke zona Liga Champions, setelah menang secara dramatis atasi West Ham United (Flickr/.sanden.)

Dalam klasemen Manchester United langsung masuk ke zona Liga Champions, setelah menang secara dramatis atasi West Ham United.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Juru taktik sementara Manchester United (MU) Ralf Rangnick menyebut timnya mengamankan tiga poin krusial atas West Ham United.

MU sejatinya kesulitan untuk menaklukkan West Ham pada partai ke-23 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (22 Januari 2022) malam.

Pasalnya, sepanjang laga Iblis Merah kerap gagal memaksimalkan banyak peluang untuk dijadikan gol.

Beruntung siasat Rangnick untuk memasukkan Marcus Rashford pada interval kedua berujung pada gol sang pemain di injury time menit ke-90+4.

"Jika Anda mencetak gol di detik terakhir laga, itu adalah jenis kemenangan terbaik, terlebih Anda menjaga clean sheet. Saya pikir kami pantas untuk menang," kata Rangnick menjelaskan dikutip BBC Sports, Minggu (23 Januari2022).

Baca Juga: Hasil Timnas Putri Indonesia vs Australia 0-18, 5 Gol Dicetak Sam Kerr

Rangnick menambahkan, melawan tim papan atas seperti West Ham United memiliki kesabaran ekstra bagi para pemain Iblis Merah. Apalagi, the Hammers musim ini merupakan salah satu tim favorit lima besar Liga Primer Inggris.

Kekhawatiran Rangnick terjadi hingga pertengahan babak kedua, berbagai peluang yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal merobek jala gawang Alphonse Areola.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Klopp Ogah Datangkan Mbappe ke Liverpool

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:04 WIB
X