Link Live Streaming Indonesia vs Australia Piala Asia Wanita 2022

- Jumat, 21 Januari 2022 | 07:00 WIB
Berikut link live streaming Indonesia vs Australia dalam Piala Asia Wanita 2022. (Ist)
Berikut link live streaming Indonesia vs Australia dalam Piala Asia Wanita 2022. (Ist)

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Berikut link live streaming Indonesia vs Australia dalam Piala Asia Wanita 2022.

Timnas Putri Indonesia akan bertemu Australia pada laga perdana Piala Asia Wanita 2022 yang disiarkan melalui link live streaming Indonesia vs Australia.

Timnas yang masuk dalam Grup B ini akan berlaga pada Jumat, 21 Januari 2022 pukul 17.00 WIB. Laga yang digelar di Stadion Mumbai Football Arena, India, dapat disaksikan melalui link live streaming Indonesia vs Australia.

Baca Juga: Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2022, Tidak Ada Witan dan Egy

Peringkat Timnas Putri Indonesia dengan Australia dalam ranking FIFA memiliki selisih cukup jauh.

Timnas Garuda Putri berada pada posisi ke-94 dalam peringkat FIFA. Sedangkan Timnas Putri Australia berada pada posisi ke-11 dalam peringkat FIFA.

"Kami berharap dapat melakukan yang terbaik, karena ini adalah pertandingan penting bagi kami, terutama bermain melawan Australia di pertandingan pertama kami," kata Kapten Timnas Putri Indonesia, Ade Mustikiana saat konferensi pers pra pertandingan dikutip melalui laman resmi AFC pada Jumat, 21 Januari 2022.

“Ini adalah pengalaman hebat bagi kami dan pertandingan penting bagi kami, karena selama 33 tahun kami telah menunggu pertandingan ini,” tambah Ade yang antusias menyambut laga perdana Timnas Garuda Pertiwi.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X