2 Link Live Streaming Persikabo vs Persebaya BRI Liga 1 Sore Ini 16.30 WIB

- Senin, 10 Januari 2022 | 16:06 WIB
Kunjungi dua link live streaming Persikabo vs Persebaya melalui tautan dalam artikel ini yang bisa anda akses dengan mudah. (Ayobandung.com)
Kunjungi dua link live streaming Persikabo vs Persebaya melalui tautan dalam artikel ini yang bisa anda akses dengan mudah. (Ayobandung.com)

Kunjungi dua link live streaming Persikabo vs Persebaya melalui tautan dalam artikel ini yang bisa anda akses dengan mudah.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Dalam jadwal Liga 1 hari ini akan tersaji pertandingan Persikabo 1973 versus Persebaya Surabaya.

Laga BRI Liga 1 putaran kedua seri keempat tersebut akan berlangsung sore ini (10 Januari 2022) mulai pukul 16:30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. 

Saat ini, Persikabo 1973 berada di peringkat 13 BRI Liga 1. Dari 17 pertandingan yang telah dijalani hanya menghasilkan 19 Poin. 

Sedangkan Persebaya berada di peringkat 4 BRI Liga 1. Dari 17 pertandingan berhasil mengoleksi 33 poin, hanya selisih 4 angka dari pemuncak klasemen Persib Bandung. 

Baca Juga: Jadwal Persib Liga 1 Seri keempat Bulan Januari 2022

Saat menghadapi Persikabo 1973, Persebaya masih kehilangan gelandang andalannya Ricky Kambuaya. Pasalnya ia pulang terbang terlebih dahulu ke kampung halaman setelah membela timnas. 

Kepulangan Ricky Kambuaya untuk menerima penghargaan dari pemerintah setempat, karena prestasinya di ajang Piala AFF 2020. 

Kabar baiknya 2 pemain lainnya Ernando Ari dan Rachmat Irianto sudah bisa bergabung.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X