Resmi! Irfan Jaya Gabung Bali United

- Jumat, 7 Januari 2022 | 06:00 WIB
Irfan Jaya gabung Bali United. (baliutd.com)
Irfan Jaya gabung Bali United. (baliutd.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Telah diumumkan secara resmi, Irfan Jaya gabung Bali United. Pasukan Serdadu Trudatu mengumumkannya di situs dan Instagram resminya, Kamis, 6 Januari 2022.

Irfan Jaya gabung Bali United bersama 1 pemain asing lainnya yaitu Privat Mbarga. Khadiran mereka berdua diharapkan bisa menambah ketajaman pasukan Serdadu Tridatu.

Ia akan bergabung bersama Bali United setelah menjalani masa karantina di Jakarta usai berjuang di ajang Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga: Top Skor Piala AFF 2020: Teerasil Dangda Memimpin, Irfan Jaya Urutan 5

Irfan Jaya semakin dikenal banyak orang karena penampilan dan ketajamannya saat membela Timnas Indonesia. Dia mencetak 3 gol di ajang gelaran Piala AFF 2020.

Bersama PSS Sleman, ia menjadi top skor klub, dengan mencatatkan 6 gol dan 3 assist dari 10 pertandingan.

Irfan Jaya memulai karier juniornya bersama SSB Butta Sinoa, kemudian pada tahun 2014 bergabung bersama tim porda Bantaeng dan berhasil meraih medali emas.

Selain itu Irfan Jaya juga ikut menjadi andalan Persebaya Surabaya saat mereka menjuarai liga 2 pada 2017 dan berhasil mengantarkan tim Bajul ijo ke Liga 1.

Saat ini Bali United berada di peringkat 5 dari 17 laga yang telah dijalani dan berhasil mendapatkan 29 poin. Posisi ini hanya terpaut 8 angka dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Baca Juga: Rumor Panas Irfan Jaya Gabung Persib Bandung Usai Piala AFF? Ini Tanggapan Pelatih

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X