Dewa United Juara 3 Liga 2, Berhasil Promosi Liga 1 Kalahkan PSIM

- Kamis, 30 Desember 2021 | 21:08 WIB
Hasil Pertandingan Dewa United vs PSIM Yogyakarta, untuk tiket terakhir promosi Liga 1 dan Posisi 3 Liga 2, dimenangkan oleh Dewa United. (Wikimedia Commons (CC))
Hasil Pertandingan Dewa United vs PSIM Yogyakarta, untuk tiket terakhir promosi Liga 1 dan Posisi 3 Liga 2, dimenangkan oleh Dewa United. (Wikimedia Commons (CC))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Hasil Pertandingan Dewa United vs PSIM Yogyakarta, merebutkan tiket terakhir promosi Liga 1 dan Posisi 3 Liga 2, dimenangkan oleh Dewa United. 

Duel Dewa United vs PSIM berlangsung sangat seru, kedua tim tampil ngotot dan saling menyerang dan terus berjuang sampai laga usai. 

Pertandingan antara Dewa United vs PSIM Yogyakarta berakhir 0:1, dengan gol tercipta di menit akhir babak kedua melalui kaki Gufroni Al Maruf. 

Atas kemenangan melawan PSIM, Dewa United dipastikan Juara 3 Liga 2 2021 dan promosi ke Liga 1 Indonesia Tahun depan.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Rans Cilegon FC vs Persis Final Liga 2

Usai pertandingan, sang pencetak gol Gufroni Al Maruf, diwawancara secara live, didedikasikan untuk siapa gol kemenangan yang dia cetak atas PSIM. 

"Gol saya dedikasikan untuk istri saya dan untuk pemain, pelatih, dan manajemen yang telah bekerja keras selama ini," Kata Gufroni

Sedangkan 2 tiket promosi Liga 1 lainnya telah dimenangkan masing-masing oleh Rans Cilegon FC dan Persis Solo. 

Baca Juga: Daftar Pemain Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2020 Leg 2

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Klopp Ogah Datangkan Mbappe ke Liverpool

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:04 WIB
X