Video Shin Tae-yong Berjoget dan Diguyur Air di Ruang Ganti Timnas

- Minggu, 26 Desember 2021 | 15:57 WIB
video Shin Tae yong selebrasi di ruang ganti Timnas Indonesia. (Twitter/@PSSI)
video Shin Tae yong selebrasi di ruang ganti Timnas Indonesia. (Twitter/@PSSI)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Viral video Shin Tae yong, pelatih Timnas Indonesia, berjoget dan diguyur air di ruang ganti timnas. Momen itu tertangkap kamera usai Indonesia menumbangkan Singapura 4-2 di leg kedua babak semifinal piala AFF 2021 di Stadion Nasional Singapura, Sabtu, 26 Desember 2021.

Kemenangan itu dirayakan dengan suka cita oleh Shin Tae-yong bersama para pemain dan ofisial Timnas Indonesia. Sebuah video di media sosial menunjukkan pelatih asal Korea Selatan itu berjoget di ruang ganti pemain.

Ia juga tampak bernyanyi sambil bertepuk tangan. Sejumlah pemain dan ofisial terlihat menyiramkan air ke arah Shin Tae-yong, salah satunya Elkan Baggot.

Baca Juga: Irfan Jaya Gabung Persib Bandung Gantikan Bruno Cantanhede Usai Piala AFF?

Video yang dibagikan akun Twitter resmi PSSI selepas laga, Sabtu, 25 Desember 2021 itu berhasil menghilangkan citra serius dan galak yang selama ini melekat pada Shin Tae-yong. Bahkan ia rela basah kuyup dan merangkul beberapa ofisial dan pemain yang sedang mengambil gambar.

Lihat video Shin Tae yong DI SINI.

Selebrasi keberhasilan timnas Indonesia ke partai final Piala AFF 2020 juga berlanjut saat para penggawa skuad Garuda meninggalkan Stadion Nasional Singapura. Terlihat Evan Dimas memimpin rekan-rekannya untuk meninggalkan ruang ganti sambil berbaris dan bernyanyi.

Baca Juga: Profil Nadeo Argawinata, Penyelamat Timnas yang Mirip Kiper Chelsea

 

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Klopp Ogah Datangkan Mbappe ke Liverpool

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:04 WIB
X