Pelatih Singapura Syok dengan Kualitas Timnas Indonesia: Melebihi Ekspektasi!

- Kamis, 23 Desember 2021 | 08:57 WIB
Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, mengaku kaget dengan kualitas timnas Indonesia. Menurutnya permainan Skuad Garuda melebihi ekspektasi. (Dok. PSSI)
Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, mengaku kaget dengan kualitas timnas Indonesia. Menurutnya permainan Skuad Garuda melebihi ekspektasi. (Dok. PSSI)

Sang pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, mengaku kaget dengan kualitas timnas Indonesia. Menurutnya permainan Skuad Garuda melebihi ekspektasi.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Unggul lebih dulu, timnas Indonesia harus puas berbagi angka 1-1 dengan Singapura pada laga pertama babak semifinal Piala AFF Suzuki 2020.

Kedua tim bermain di Stadion Nasional pada hari Rabu, 22 Desember 2021. 

Dalam duel itu, gol Indonesia dilesakkan Witan Sulaiman pada menit ke-28 lewat kerja sama yang apik dengan kapten Asnawi Mangkualam Bahar

Di babak kedua, Indonesia bikin kesalahan dalam koordinasi di lini belakang pada menit ke-63. Faris Ramli kemudian mampu meliuk di kotak penalti Indonesia dan melepaskan tembakan, tapi arah bola jauh dari sasaran.

Singapura menyamakan skor 1-1 di menit ke-70. Ikhsan Fandi lepas dari posisi offside dan dengan mudah melesakkan bola ke gawang Nadeo Arga Winata.

Baca Juga: Hasil Akhir Tottenham vs West Ham Carabao Cup, Duel Sengit Tim London

Menjelang bubaran, seharusnya Indonesia mendapatkan penalti setelah Ricky Kambuaya dijatuhkan di kotak terlarang. Namun, wasit tidak menunjuk titik putih.

Terlepas dari hasil kurang memuaskan dan kontroversi tuan rumah, pelatih Singapura Tatsuma Yoshida mengatakan senang dengan perlawanan timnya terhadap Skuad Garuda.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Artikel Terkait

Terkini

Klopp Ogah Datangkan Mbappe ke Liverpool

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:04 WIB
X