Hasil Akhir Brentford vs Chelsea Carabao Cup, Gol Bunuh Diri Warnai Pertandingan

- Kamis, 23 Desember 2021 | 07:00 WIB
hasil akhir Brentford vs Chelsea Carabao Cup. (Pixabay/Jorono)
hasil akhir Brentford vs Chelsea Carabao Cup. (Pixabay/Jorono)

LENGKONG, AYOBANDUNG - Gol Bunuh diri warnai hasil akhir Brentford vs Chelsea Carabao Cup pada lanjutan babak perempat final, Kamis, 23 Desember 2021.

Brentford turun dengan squad utamanya sedangkan Chelsea bermain dengan beberapa pemain inti dan pelapis kedua ditandai dengan debutnya tiga pemain muda The Blues salah satunya pemain berusia 18 tahun Harvey Vale.

Tim asuhan Thomas Tuchel mencoba menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal namun belum ada yang berhasil menjadi gol. Begitupun Brentford yang menggunakan strategi serangan balik belum bisa membobol gawang Kepa.

Baca Juga: Hasil Akhir Liverpool vs Leicester Carabao Cup, Drama Adu Pinalti di Anfield

Di babak pertama kedua tim saling jual serangan namun belum ada yang terkonversi menjadi gol. Skor tetap 0-0.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama kuat. Chelsea masih mendominasi pertandingan dibuktikan dengan 67% penguasaan bola.

Hingga di menit 80 umpan Reece James dari sisi kanan ke dalam kotak pinalti mencoba di halau oleh sang kapten Brentford Pontus Jansson namun sayang halauannya malah mengarah ke gawang Brentford. Gol bunuh diri dari Jansson membuat Chelsea unggul 0-1.

Berselang 5 menit pemain Brentford Fernandez melanggar pemain Chelsea Chrsitian Pulisic di kotak pinalti sehingga wasit menunjuk titik putih untuk The Blues. Pemain pengganti Jorginho sebagai spesialis tendangan pinalti The Blues berhasil mencetak gol lewat titik putih membuat Chelsea unggul 0-2.

Baca Juga: Daftar Top Skor Piala AFF 2021, Irfan Jaya vs Teerasil Dangda

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X