Hasil Akhir Arsenal vs Sunderland Carabao Cup, Hujan Gol di Emirates Stadium

- Rabu, 22 Desember 2021 | 07:00 WIB
Arsenal vs Sunderland di Carabao Cup, Rabu, 22 Desember 2021, dini hari. (Pixabay)
Arsenal vs Sunderland di Carabao Cup, Rabu, 22 Desember 2021, dini hari. (Pixabay)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Hujan gol mewarnai hasil akhir Arsenal vs Sunderland dalam lanjutan Carabao Cup, Rabu 22 Desember 2021 dini hari WIB. Arsenal menjamu tamunya Sunderland di Emirates Stadium pada babak perempat final.

Sunderland sudah tampil menyerang sejak menit awal. Namun belum bisa menghasilkan gol. Justru Arsenal yang berhasil mencetak gol dahulu lewat Eddie Nketiah di menit 17 setelah memanfaatkan bola rebound.

Di menit 27 Arsenal berhasil menggandakan keunggulan lewat kerja sama apik antara Cedric Soares yang memberi assist kepada Pepe yang berhasil mencetak gol lewat tendangan yang tak bisa dihalau kiper.

Baca Juga: Singapura Gemetar Lawan Indonesia, Shin Tae-yong Minta Pemain Hindari Kartu Kuning

Sunderland akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 31 lewat gol sontekan dari Broadhead yang berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Embleton. Skor menjadi 2-1.

Di babak kedua Arsenal tampil lebih garang lagi hingga di menit 49 Eddie Nketiah berhasil mencetak gol kembali menjadi 3-1 setelah menerima assist dari Tavares.

Pemain timnas Inggris U-21 itu Eddie Nketiah berhasil mencetak hattrick di menit 58 setelah menerima assist dari Pepe dan melesakkan bola dengan backheel ke kiper Sunderland. 4-1 untuk Arsenal.

Di penghujung pertandingan menit 90+1 pemain muda Arsenal yang berusia 18 tahun Charlie Patino berhasil mencetak gol setela mendapat umpan dari Pepe dan menutup kemenangan besar Arsenal melawan Sunderland 5-1.

Baca Juga: Head to Head Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Klopp Ogah Datangkan Mbappe ke Liverpool

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:04 WIB
X