Link Streaming Persija Jakarta vs Tira Persikabo: Susunan Pemain Resmi Jadwal Liga 1 Hari Ini 20.45 WIB

- Jumat, 3 Desember 2021 | 20:10 WIB
Cek link streaming Persija Jakarta vs Tira Persikabo beserta susunan pemain resmi untuk jadwal Liga 1 hari ini pukul 20.45 WIB. (Dok. BRI Liga 1)
Cek link streaming Persija Jakarta vs Tira Persikabo beserta susunan pemain resmi untuk jadwal Liga 1 hari ini pukul 20.45 WIB. (Dok. BRI Liga 1)

Cek link streaming Persija Jakarta vs Tira Persikabo beserta susunan pemain resmi untuk jadwal Liga 1 hari ini pukul 20.45 WIB.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Dalam jadwal Liga 1 hari ini, Persija Jakarta akan menghadapi Persikabo 1973.

Laga ekan ke-15 Liga 1 2021/2022 ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat malam, pukul 20.45 WIB.

Pemain belakang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, mengatakan para pemain Macan Kemayoran telah siap menghadapi perlawanan Persikabo.

"Kalau buat pertandingan melawan Persikabo kami pemain tentunya siap ya," ujarnya saat konferensi pers sebelum laga.

Rezaldi pun menyadari bahwa Persija kehilangan poin di dua pertandingan sebelumnya. Pada laga sebelumnya, anak asuh Angelo Alessio takluk dari Bali United dan Borneo FC.

"Kita di dua pertandingan seblumnya melakukan kesalahan karena kehilangan tiga poin," tuturnya.

Melawan Persikabo, kata Rezaldi, akan menjadi momen kebangkitan Macan Kemayoran. Pemain yang akrab disapa Bule itu berharap agar Persija dapat meraih tiga poin dari tangan Persikabo.

"Untuk pertandingan selanjutnya (melawan Persikabo) kita berharap kita bisa meraih kemenangan, walaupun memang situasi di tim tidak baik-baik saja, kita berharap bisa meraih poin 3 dan naik ke papan atas," jelasnya, dilansir Ayojakarta.com.

Baca Juga: Ada di Grup B Piala AFF Suzuki 2020: Ini Lawan dan Jadwal Timnas Indonesia

Sementara itu, pelatih Tira Persikabo, Liestiadi, mengatakan jika ia mewaspadai sejumlah Persija Jakarta, khususnya Marko Simic.

Dikutip dari Suara.com, Liestiadi mengaku enggan memandang sebelah mata Persija Jakarta meski saat ini tengah berada di papan tengah. Ia menilai Persija Jakarta tetaplah tim yang berbahaya dan memiliki nama besar.

"Walau Persija sekarang di papan tengah, tapi saya anggap Persija tetap lawan yang berbahaya dengan nama besar mereka. Jadi apapun yang terjadi dengan Persija itu kami tidak terlalu pusingkan," ucap Liestiadi.

Pada pertandingan melawan Persija Jakarta, ia mengaku mewaspadai situasi bola mati yang kerap bisa dikonversi menjadi gol oleh tim Macan Kemayoran.

Menurut Liestiadi, Persija Jakarta memiliki pemain-pemain yang handal dalam situasi bola mati, khususnya corner kick, seperti Otavio Dutra, Yann Motta dan Marko Simic.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Link Live Streaming PSM vs Persik Sore Ini 15.15 WIB

Selasa, 18 Januari 2022 | 11:57 WIB
X