Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal: Prediksi Skor Liga Inggris Dini Hari Nanti 03.15 WIB

- Kamis, 2 Desember 2021 | 23:47 WIB
Kunjungi link live streaming Manchester United vs Arsenal melalui tautan di artikel ini. Simak juga prediksi skor Liga Inggris dini hari nanti pukul 03.15 WIB. (Wikimedia Commons)
Kunjungi link live streaming Manchester United vs Arsenal melalui tautan di artikel ini. Simak juga prediksi skor Liga Inggris dini hari nanti pukul 03.15 WIB. (Wikimedia Commons)

Kunjungi link live streaming Manchester United vs Arsenal melalui tautan di artikel ini. Simak juga prediksi skor Liga Inggris dini hari nanti pukul 03.15 WIB.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Jadwal Liga Inggris dini hari nanti akan menyuguhkan pertandingan seru antara Manchester United United vs Arsenal.

Laga pekan ke-14 Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford. Pertandingan bakal berlangsung pada hari Jumat (3 Desember 2021) pukul 03.15 WIB (dalam waktu Indonesia).

Manchester United menatap pertandingan penuh gengsi ini dengan kondisi carut marut, meski di sisi lain telah menunjuk Ralf Rangnick untuk menggantikan Ole Gunnar Solskajer yang dipecat.

Setan Merah saat ini terdampar di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 18 poin dari 13 pertandingan.

Kondisi mengenaskan itu terjadi lantaran dalam lima laga terakhir, Manchester United cuma mampu sekali menang dengan sisanya berakhir satu kali imbang dan tiga kekalahan.

Baca Juga: Kata Asing Misterius Warnai Kemenangan Arema FC atas Persib, Ternyata Ini Arti TSN

Meski telah menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih interim hingga akhir musim, Manchester United di laga ini masih akan ditangani caretaker Michael Carrick.

Sejak menggantikan posisi Solskajer, Carrick belum menderita kekalahan dalam dua laga yang dimainkan. Performa The Red Devils justru cenderung meningkat di banding masa-masa muram bersama Ole.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Link Live Streaming PSM vs Persik Sore Ini 15.15 WIB

Selasa, 18 Januari 2022 | 11:57 WIB
X