Susunan Pemain dan Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC: Jadwal Liga 1 Hari ini 15.15 WIB

- Kamis, 2 Desember 2021 | 14:59 WIB
Berikut susunan pemain dan link live streaming Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC, untuk jadwal Liga 1 hari ini pukul 15.15 WIB. (Dok. BRI Liga 1)
Berikut susunan pemain dan link live streaming Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC, untuk jadwal Liga 1 hari ini pukul 15.15 WIB. (Dok. BRI Liga 1)

Berikut susunan pemain dan link live streaming Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC, untuk jadwal Liga 1 hari ini pukul 15.15 WIB.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persipura Jayapura akan melewati ujian berat pada pertandingan pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Bhayangkara FC.

Kedua tim akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (2 Desember 2021). Kedua tim tentu ingin meraih kemenangan demi posisi di klasemen.

Seperti diketahui, posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 terancam. Itu setelah tim asuhan Paul Munster meraih hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Tentu peolehan kemenangan penting didapat untuk tetap mempertahankan posisi puncak. Bhayangkara (30 poin) selisih satu angka dengan Arema FC di posisi kedua, lalu dua poin dari Persib serta Bali United di posisi tiga dan empat

Performa Bhayangkara FC memang tengah menurun terutama dalam tiga pertandingan terakhir. Dari tiga laga itu, tim berjuluk The Guardian hanya sanggup meraup dua poin dari hasil imbang dan satu kekalahan.

Salah satu faktor diduga menurunnya performa Bhayangkara FC karena absennya penyerang asal Chad, Ezechiel N’Douassel. Ia dilarang tampil dalam tiga pertandingan setelah mendapat kartu merah.

Baca Juga: Toni Kroos Sebut Lionel Messi Tak Layak Menang Ballon d'Or

Menurut Suara.com, Bhayangkara seperti kehilangan naluri mencetak gol tanpa mantan pemain Persib Bandung itu. Sejauh ini, Ezechiel telah mencetak tujuh gol untuk Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X