Head to Head dan Prediksi Skor Bali United vs Persiraja: Cek Link Live Streaming untuk Pukul 20.45 WIB

- Selasa, 30 November 2021 | 16:25 WIB
Berikut head to head dan prediksi skor Bali United vs Persiraja. Cek juga link live Streaming untuk jadwal Liga 1 hari ini pukul 20.45 WIB. (Instagram/BRI Liga 1)
Berikut head to head dan prediksi skor Bali United vs Persiraja. Cek juga link live Streaming untuk jadwal Liga 1 hari ini pukul 20.45 WIB. (Instagram/BRI Liga 1)

Berikut head to head dan prediksi skor Bali United vs Persiraja. Cek juga link live Streaming untuk jadwal Liga 1 hari ini pukul 20.45 WIB.



LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Laga penutup jadwal Liga 1 hari ini (pekan ke-14) mempertemukan antara Bali United yang ditantang oleh Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan Bali United vs Persiraja Banda Aceh akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dengan kick off dimulai pukul 20.45 WIB.
 
Walau secara materi pemain Bali United lebih menjanjikan, tapi laga ini tetap akan berlangsung sengit dan penuh emosional mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.
 
 
Misi Melanjutkan Tren Positif
 
Bali United tercatat mendapat tiga kemenangan beruntun di seri ketiga Liga 1 2021/2022. Tren positif ini jelas menjadi modal besar anak-anak Bali untuk melawan Persiraja malam nanti.
 
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tetap memandang Persiraja adalah lawan yang kuat.
 
Meski di atas kertas Bali United lebih diunggulkan, pria yang kerap disapa Teco ini menginginkan agar tim asuhannya bermain dengan disiplin dan tidak gegabah saat pertandingan.
 
"Perihal tim yang diunggulkan, saya pikir semua tim memiliki kesempatan yang sama saat di lapangan. Hasil tergantung dari usaha dan kerja keras para pemain di lapangan,” jelas Coach Teco, dilansir dari laman resmi klub.
 
Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini tengah duduk di posisi empat klasemen sementara dengan mengoleksi 25 poin, hasil dari tujuh menang, empat imbang, dan dua kali kalah.
 
Bila Stefano Lilipaly dan kolega berhasil menang atas Persiraja, maka poin mereka akan menyamai torehan Persib dengan 28 poin.
 
 
Wajib Bangkit
 
Baru mendulang satu kali kemenangan sampai pekan ke-13, melawan Bali United adalah momentum yang pas bagi Persiraja untuk bangkit dan meraih poin sempurna.
 
Tim berjuluk Laskar Rencong ini harus menelan kekalahan menyakitkan dari Persib dengan skor telak 4-0 pada pekan sebelumnya.
 
Alhasil tim dari ujung Barat Indonesia ini berada di posisi juru kunci klasemen sementara dengan lima poin, hasil dari satu menang, dua imbang, dan 10 kali kalah.
 
Poin sempurna atas Bali United dapat membuat Laskar Rencong perlahan mengejar tim-tim di atasnya dan mampu menjauhi zona degradasi.
 
Pelatih caretaker Persiraja, Akhyar Ilyas mengumumkan beberapa pemain dipastikan absen melawan Bali United malam nanti.
 
Pemain-pemain itu antara lain, Paulo Henrique Husnuzhon dan M Zamzani. Sementara Shori Murata dan Ramadhan akan dilihat perkembangannya lebih dulu.
 
 
Head to Head Bali United vs Persiraja
 
Situs Liga Indonesia menyebut dalam tiga pertemuan terakhir, kedua tim berbagi kemenangan dan sekali imbang.
 
Saat Liga 1 2008/2009, Persiraja tak terkalahkan ketika bertemu dengan Bali United, yang kala itu masih bernama Persisam Putra Samarinda.
 
Tetapi pada tahun 2021, Bali United berhasil menang. Berikut hasil pertemuan kedua tim dalam tiga pertandingan sebelumnya.
 
 
5 Pertandingan Terakhir Bali United:
25/11/2021: Persija Jakarta vs Bali United 0-1
19/11/2021: Bali United vs Persela Lamongan 2-1
05/11/2021: Persipura Jayapura vs Bali United 0-1
31/10/2021: Bali United vs PSIS Semarang 0-0
27/10/2021: PSS Sleman vs Bali United 0-2
 
5 Pertandingan Terakhir Persiraja Banda Aceh:
24/11/2021: Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung 0-4
19/11/2021: Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh 4-1
06/11/2021: Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri 1-1
31/10/2021: Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh 2-0
27/10/2021: Persiraja Banda Aceh vs Madura United 1-2
 
Prediksi Skor Bali United vs Persiraja
 
Jika melihat secara head to head Bali United vs Persiraja Banda Aceh, kedua tim sama-sama kuat.
 
Akan tetapi, kondisi saat ini memang timpang. Persiraja Banda Aceh tampil buruk di sepanjang Liga 1 musim ini.
 
Bahkan pada pekan ke-14 ini, Persiraja Banda Aceh terjebak sebagai juru kunci di posisi 18 klasemen Liga 1 sementara.
 
Berbeda dengan Persiraja, Bali United tampil jauh lebih baik. Mereka ada di posisi ke-4 klasemen Liga 1.
 
Jadi tak mengejutkan, prediksi skor Bali United vs Persiraja dari Ayobandung.com ialah 3-0 untuk kemenangan Serdadu Tridatu.
 
 
Link live streaming Bali United vs Persiraja

Untuk siaran langsung Bali United vs Persiraja yang gratis, akan ditayangkan oleh Indosiar lewat tayangan televisi.
 
Tetapi, jika tak ada televisi, Anda dapat menontonnya dengan mengeklik tautan link live streaming Bali United vs Persiraja di bawah ini.
 
Klik link streaming Bali United vs Persiraja: LINK STREAMING I LINK STREAMING II

Demikian head to head dan prediksi skor Bali United vs Persiraja yang disajikan lengkap dengan link live Streaming untuk jadwal Liga 1 hari ini pukul 20.45 WIB. Selamat menonton! [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X