Manchester United Resmikan Pelatih Baru Ralf Rangnick: Ini Taktik, Profil, dan Koleksi Trofinya

- Senin, 29 November 2021 | 21:21 WIB
Manchester United telah resmi mengumumkan pelatih baru Ralf Rangnick. Bagaimana taktik, profil, dan koleksi trofinya selama berkarier? (Wikimedia Commons (CC))
Manchester United telah resmi mengumumkan pelatih baru Ralf Rangnick. Bagaimana taktik, profil, dan koleksi trofinya selama berkarier? (Wikimedia Commons (CC))

Manchester United telah resmi mengumumkan pelatih baru Ralf Rangnick. Bagaimana taktik, profil, dan koleksi trofinya selama berkarier?

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Manchester United secara resmi telah Ralf Rangnick sebagai manajer sementara atau pelatih interim hingga akhir musim.

Dilansir Manchester Evening News, Jumat (26 November 2021), Rangnick akan menjabat sebagai pelatih interim Manchester United selama enam bulan hingga akhir Mei, sebelum pindah ke peran konsultasi untuk dua musim setelahnya.

Rangnick diidentifikasi sebagai pilihan sementara, setelah manajemen Setan Merah melakukan proses wawancara terhadap lima calon manajer permanen.

“Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus untuk menjadikan ini musim yang sukses bagi klub," beber Rangnick, dikutip dari situs resmi klub.

“Skuad ini penuh dengan talenta dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan berpengalaman. Semua upaya saya selama enam bulan ke depan akan membantu para pemain ini memenuhi potensi mereka, baik secara individu dan; dan yang paling penting sebagai sebuah tim,” lanjutnya.

Baca Juga: Analisis Persib Kalah dari Arema FC: 3 Faktor Bikin Maung Bandung Keok dari Singo Edan

Pria tersebut sebelumnya menjabat sebagai Direktur Olahraga dan Pengembangan Lokomotiv Moskow.

Rangnick memiliki karir bermain yang tak terlalu mencolok sebelum ia pindah ke peran pelatih-pemain di VfB Stuttgart pada 1979.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X