Formasi Manchester United Era Ralf Rangnick: Taktik Gegenpressing Bikin Cristiano Ronaldo Buas

- Jumat, 26 November 2021 | 17:51 WIB
Formasi Manchester united era Ralf Rangnick, yang akan menerapkan taktik gegenpressing, bikin Cristiano Ronaldo makin buas. (Pixabay/GraphicOcean)
Formasi Manchester united era Ralf Rangnick, yang akan menerapkan taktik gegenpressing, bikin Cristiano Ronaldo makin buas. (Pixabay/GraphicOcean)

Mari kita prediksi formasi Manchester United era Ralf Rangnick, yang akan menerapkan taktik gegenpressing dan bikin Cristiano Ronaldo makin buas.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Ralf Rangnick sudah diidentifikasi sebagai pilihan sementara Manchester United, setelah manajemen Setan Merah melakukan proses wawancara terhadap lima calon manajer permanen.

Dilansir Manchester Evening News, Jumat (26 November 2021), Ralf Rangnick akan menjabat sebagai pelatih interim Manchester United selama enam bulan hingga akhir Mei, sebelum pindah ke peran konsultasi untuk dua musim setelahnya.

Pria tersebut sebelumnya menjabat sebagai Direktur Olahraga dan Pengembangan Lokomotiv Moskow.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola Paling Tidak Layak Masuk Nominasi Ballon d'Or

Karier Rangnick

Karier kepelatihan Rangnick yang telah dirinya asah saat masih menjadi pemain, lalu benar-benar diaplikasikan secara penuh di SC Korb pada 1988/1989.

Dia terus melatih di divisi bawah sepak bola Jerman selama beberapa tahun sebelum dia diberi kesempatan untuk mengelola mantan klubnya Stuttgart di Bundesliga tetapi dipecat setelah musim kedua yang sulit di klub.

Dia pindah ke Hannover dan mendapatkan promosi ke papan atas Jerman. Dia melamar untuk menjadi asisten manajer tim nasional Jerman tetapi kehilangan peran untuk Joachim Low.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X