Jelang Detik-detik Lawan Jojo, Anders Antonsen Mundur!

- Jumat, 26 November 2021 | 13:42 WIB
Anders Antonsen mundur dari Indonesia Open 2021. (Instagram/@anders_antonsen)
Anders Antonsen mundur dari Indonesia Open 2021. (Instagram/@anders_antonsen)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen mundur dari turnamen Indonesia Open 2021 jelang pertandingan babak perempatfinal melawan wakil Indonesia di tunggal putra, Jonatan Christie, Jumat, 26 November 2021.

Dalam akun Instagram pribadinya, Antonsen mengatakan ia tengah mengalami cedera otot dada sebelah kanan. Cedera tersebut didapatnya saat bertanding di Thomas Cup 2021 dan Denmark Open 2021.

"Di pertandingan kemarin saya bermain sangat agresif dan sakit di bagian cedera itu terasa lagi," ujarnya, dikutip Ayobandung.com.

Baca Juga: Profil Rangnick, Pelatih Baru Manchester United dan Pionir Taktik Gegenpressing

Antonsen mengatakan, ia tidak akan bisa bermain di babak perempat final hari ini. Hal itu karena ia akan fokus pada pemulihan demi bisa mengikuti kejuaraan dunia selanjutnya.

"Saya tahu banyak dari kalian yang menantikan pertandingan antara saya dengan Jonatan (saya pun menantikannya) dan saya meminta maaf karena tidak bisa bertanding.

Di akhir tulisannya, ia menyemangati Jonatan dan 3 rekannya di tim bulu tangkis Denmark yang masih berlaga di Indonesia Open 2021.

Federasi Badminton Dunia (BWF) dalam keterangan tulisnya juga menyebutkan pemain unggulan ketiga ini mundur dari turnamen karena mengalami cedera otot dada.

Baca Juga: 6 Link Live Streaming Indonesia Open 2021 Hari ini Babak 8 Besar, Tersisa 6 Wakil Indonesia

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Detik-detik Lawan Jojo, Anders Antonsen Mundur!

Jumat, 26 November 2021 | 13:42 WIB
X