5 Gelandang Bertahan untuk Gantikan Fred di Lini Tengah Manchester United

- Minggu, 21 November 2021 | 20:50 WIB
 Tak dapat dipungkiri, Manchester United memang membutuhkan sosok gelandang bertahan tangguh untuk menggantikan Fred. (Wikimedia Commons)
Tak dapat dipungkiri, Manchester United memang membutuhkan sosok gelandang bertahan tangguh untuk menggantikan Fred. (Wikimedia Commons)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Tak dapat dipungkiri, Manchester United memang membutuhkan sosok gelandang bertahan tangguh untuk menggantikan Fred.

Nama Fred kerap jadi kambing hitam Manchester United kala kebobolan. Karenanya, pendukung Setan Merah sering menyuarakan keinginan mereka untuk mendepak pemain asal Brasil tersebut.

Fred menjadi salah satu pemain yang rutin diejek pendukung MU. Pasalnya, ia dianggap tak cukup mumpuni mengawal lini tengah Setan Merah.

Bersama Scott McTominay, Fred tampil begitu buruk dan terkadang menjadi sasaran utama ketika MU kebobolan gol dari lini tengah.

Sebagai contoh di laga melawan Everton yang berakhir imbang. Saat itu, pemain asal Brasil ini gagal mempertahankan penguasaan bola saat The Toffees hendak melakukan serangan balik.

Bola yang ada di area lapangan Everton pun berhasil direbut pemain The Toffees sebelum diberikan kepada Andros Townsend yang kemudian berhasil mencetak gol.

Kesalahan-kesalahan Fred ini selalu menjadi sorotan sehingga banyak pendukung Man United meminta petinggi klub untuk mendepaknya dan menggantikannya dengan gelandang bertahan yang mumpuni.

Baca Juga: Michael Carrick Jadi Pelatih Sementara Manchester United, Begini Skemanya

Dari banyak nama, berikut deretan gelandan bertahan yang bisa dibajak Man United untuk menggantikan Fred.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Link Live Streaming PSM vs Persik Sore Ini 15.15 WIB

Selasa, 18 Januari 2022 | 11:57 WIB

Prediksi skor PSIS vs Arema FC Malam Ini 20.45 WIB

Senin, 17 Januari 2022 | 15:48 WIB

Jadwal PSIS Liga 1 dari Januari sampai Februari 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 15:17 WIB
X