Persija Dianggap Pantas Menang atas Persib, meski Diwarnai Kontroversi Wasit

- Minggu, 21 November 2021 | 19:38 WIB
Meski diwarnai kontroversi keputusan wasit, Angelo Alessio tetap menganggap Persija lebih pantas menang dari Persib. (Dok. Liga Indonesia Baru)
Meski diwarnai kontroversi keputusan wasit, Angelo Alessio tetap menganggap Persija lebih pantas menang dari Persib. (Dok. Liga Indonesia Baru)

Meski diwarnai kontroversi keputusan wasit, Angelo Alessio tetap menganggap Persija lebih pantas menang dari Persib.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persija Jakarta sukses mengandaskan Persib Bandung pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20 November 2021) malam, tim besutan Angelo Alessio itu menang dengan skor 1-0.

Mesin gol Persija, Marko Simic sukses membobol gawang Persib yang dijaga Teja Paku Alam pada menit ke-45+1. Striker berusia 33 tahun itu berhasil mengkonversi umpan Riko Simanjuntak lewat tandukan kepalanya.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan bahwa timnya memang pantas menang. Ia menilai anak didiknya berkerja dengan baik di laga tersebut.

“Kami pantas memenangkan pertandingan ini. Tadi itu pertandingan yang sangat sulit, tapi saya pikir kami bermain baik di babak pertama dan para pemain berhasil mempertahankan keunggulan di babak kedua,” kata Angelo dalam konferensi pers usai laga.

“Saya pikir kami punya kesempatan lain mencetak gol lewat Taufik (Hidayat), kemudian tentu kita lihat Persib adalah salah satu klub terbaik di Liga 1. Tapi malam ini kami yang terbaik. Setiap pemain malam ini bermain baik," ujarnya.

"Dalam 10 menit terakhir pertandingan sangat sulit bagi kami karena Persib menebar banyak ancaman untuk gawang Persija. Saya sangat bangga karena saya tahu pertandingan ini tidak mudah, tapi setiap pemain bertanding dengan baik,” tuturnya melanjutkan.

Baca Juga: Kapten Persib Janjikan Balas Dendam ke Persija di Putaran Kedua Liga 1

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X