Prediksi Skor Persik Kediri vs Arema FC: Statistik Singo Edan Terlalu Perkasa untuk Macan Putih

- Jumat, 19 November 2021 | 14:29 WIB
Prediksi Skor Persik Kediri vs Arema FC diulas lengkap berdasarkan head to head, peforma tim saat ini, dan perkiraan susunan pemain. (Instagram/Arema FC)
Prediksi Skor Persik Kediri vs Arema FC diulas lengkap berdasarkan head to head, peforma tim saat ini, dan perkiraan susunan pemain. (Instagram/Arema FC)

Prediksi Skor Persik Kediri vs Arema FC diulas lengkap berdasarkan head to head, peforma tim saat ini, dan perkiraan susunan pemain.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Jadwal Liga 1 hari ini menyajikan Derbi Jatim yang Persik Kediri vs Arema FC, pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2021/2022.

Laga tersebut akan berlangsung hari ini, Jumat (19 November 2021) pukul 18.15 WIB.

Arema FC mengusung misi tiga poin saat meladeni Macan Putih, julukan Persik, demi merebut pemuncak klasemen sementara.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, pihaknya telah menyiapkan timnya untuk memenangi laga melawan Persik Kediri. Meski demikian, Ia tetap mewanti-wanti Singo Edan, julukan Arema, agar mewaspadai semangat para pemain lawan yang sedang berjuang demi menjauh dari zona degradasi.

“Persiapan kami hampir sama seperti sebelumnya. Kami akan menghadapi salah satu tim yang sedang berjuang untuk keluar dari papan bawah. Ini pasti akan menjadi laga yang sulit,” kata Eduardo dilansir Suara.com.

Kekuatan Persik, lanjut dia, sulit diprediksi. Penyebabnya, mereka memiliki pelatih yang baru didatangkan, yakni Javier Roca. Almeida mengaku tidak memahami betul kekuatan Macan Putih yang dikomandoi pelatih asal Cile itu.

Di sisi lain, kondisi Persik Kediri berbanding terbalik dengan Arema FC. Mereka meraih hasil kurang memuaskan selama seri kedua BRI Liga 1. Tim berjuluk Macan Putih itu cuma bisa mendapat satu kemenangan dari lima laga.

Satu-satunya kemenangan diraih Persik atas Persipura Jayapura. Sisanya, mereka kalah 0-3 dari PSIS Semarang, keok 0-1 dari Persela Lamongan, imbang dengan Persija Jakarta dan Persiraja Banda Aceh.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X