Wonderkid Timnas Indonesia Punya Misi Khusus Lawan Afghanistan

- Senin, 15 November 2021 | 18:34 WIB
Wonderkid Timnas Indonesia, Elkan Bagott, mengatakan bahwa laga melawan Afghanistan adalah laga penting untuk dimenangkan skuad Garuda. (Dok. PSSI)
Wonderkid Timnas Indonesia, Elkan Bagott, mengatakan bahwa laga melawan Afghanistan adalah laga penting untuk dimenangkan skuad Garuda. (Dok. PSSI)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Wonderkid Timnas Indonesia, Elkan Bagott, mengatakan bahwa laga melawan Afghanistan adalah laga penting untuk dimenangkan skuad Garuda.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Gloria, Antalya, Turki, Selasa (16 November 2021).

Elkan juga merasa senang dan bersyukur dapat kembali bergabung bersama Timnas Indonesia. Ia juga mengungkapkan bahwa fasilitas pemusatan latihan di Turki sangat baik, begitu juga dengan cuacanya.

“Senang akhirnya bisa kembali bersama Timnas, sekitar satu tahun saya tidak bergabung di sini, jadi saya sangat senang bisa kembali. Bersyukur atas kesempatannya bisa bersama Timnas Senior. Dan berada di sini, di Turki sangat menyenangkan, fasilitasnya sangat bagus, cuacanya bagus, jadi seperti pemusatan latihan dengan cuaca panas bagi saya, berbeda dengan di Inggris,” ungkap Elkan.

Pemain yang membela klub Ipswich Town itu juga mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi baik dan bugar. Ia juga telah beradaptasi dengan zona waktu yang berbeda, di mana tidur di malam hari adalah hal terbaik baginya.

“Kondisi saya baik, saya merasa telah beradaptasi dengan zona waktu yang berbeda di mana saya tidur di malam hari, dan itu adalah hal terbaik. Dari segi kondisi, saya merasa bugar, setiap hari saya semakin bugar, jadi kondisi saya baik.” ujar Elkan.

Ia juga mengatakan bahwa kondisi teman-temannya dalam keadaan baik. Tidak ada pemain yang terlihat terlalu lelah, semuanya dalam kondisi wajar dan baik.

“Untuk kondisi saat ini semua bagus. Latihannya tidak begitu sulit, hanya karena perjalanan panjang, kadang menjadi sulit. Semuanya juga tidak ada yang terlihat terlalu lelah. Hanya sedikit kelelahan menjelang akhir latihan dan itu adalah hal yang wajar tetapi kondisi semua pemain dalam keadaan baik,” tambah Elkan.

Pada pertandingan kontra Afghanistan besok, Elkan mengatakan bahwa Afghanistan adalah tim yang sangat bagus dan besok akan menjadi pertandingan yang sulit.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X