Jonatan Christie Siap Tempur di 3 Turnamen Bali, Sudah Sembuh dari Cedera

- Jumat, 12 November 2021 | 13:21 WIB
Jonatan Christie, pebulu tangkis spesial tunggal putra dari Indonesia, sudah sembuh dari cedera dan siap tempur di 3 Turnamen Bali. (Wikimedia Commons/WIL (CC))
Jonatan Christie, pebulu tangkis spesial tunggal putra dari Indonesia, sudah sembuh dari cedera dan siap tempur di 3 Turnamen Bali. (Wikimedia Commons/WIL (CC))

Jonatan Christie, pebulu tangkis spesial tunggal putra dari Indonesia, sudah sembuh dari cedera dan siap tempur di 3 Turnamen Bali.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Indonesia menjadi tuan rumah dari tiga penyelenggaraan turnamen bulu tangkis internasional di Provinsi Bali.

Tiga turnamen tersebut dibungkus dengan tema 'Indonesia Badminton Festival 2021'. 

Pebulu tangkis spesial tunggal putra Jonatan Christie mengaku siap menghadapi turnamen-turnamen tersebut.
 
Sempat mengalami cidera di turnamen Denmark Open beberapa waktu lalu, kini Jonatan berhasil kembali ke kondisi fisik terbaiknya.
 
"Kondisi dari cedera yang dialami di Denmark Open saat ini saya mulai menghilang. Memarnya saat ini 90 persen sudah oke," ungkap Jonatan dalam keterangan resmi yang diterima Ayojakarta, Jumat 12 November 2021. 
 
 
Ditanya masalah target pada tiga ajang di Bali ini, Jonatan mengaku siap menampilkan permainan terbaik dan berusaha meraih hasil yang maksimal.
 
"Target saya mengambil poin sebanyak-banyaknya karena masih bisa punya peluang bermain di BWF World Tour Finals. Saya akan berusaha semaksimal mungkin meraih poin paling banyak," ujarnya. 
 
Sebagai catatan, dilansir Ayojakarta.com, Indonesia Badminton Festival 2021 memanggungkan tiga turnamen besar, yakni, Daihatsu Indonesia Masters 2021 berhadiah total 600.000 dollar AS pada 16-21 November 2021. 
 
Kemudian dilanjutkan dengan gelaran SimInvest Indonesia Open berhadiah 850.000 dollar AS pada 23-28 November; dan ditutup dengan ajang bulutangkis berhadiah total 1,5 juta dollar AS, HSBC BWF World Tour Finals 1-5 Desember 2021.  
 
Tercatat 256 pemain dari 22 negara akan bergabung dalam rangkaian turnamen yang digelar di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali. [*]
 

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Detik-detik Lawan Jojo, Anders Antonsen Mundur!

Jumat, 26 November 2021 | 13:42 WIB
X