Link Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Australia: Timnas Main Pukul 19.00 WIB

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:47 WIB
Link streaming Indonesia vs Australia akan dimulai hari ini pukul 19.00 WIB. Simak juga prediksi susunan pemain timnas Indonesia U-23. (Dok. PSSI)
Link streaming Indonesia vs Australia akan dimulai hari ini pukul 19.00 WIB. Simak juga prediksi susunan pemain timnas Indonesia U-23. (Dok. PSSI)

Link streaming Indonesia vs Australia akan dimulai hari ini pukul 19.00 WIB. Simak juga prediksi susunan pemain timnas kebanggaan kita!

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Timnas Indonesia U-23 akan melawan Australia pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 Grup G.

Kedua tim akan bermain di Stadion Republican Central, Dushanbe, Tajikistan Selasa, pada 26 Oktober 2021, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong, mengatakan laga melawan Australia merupakan pertandingan yang penting.

"Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat kesini. Sebelumnya kami melakoni dua laga uji coba dengan Tajikistan dan Nepal. Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia," ujarnya, dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa 26 Oktober 2021.

Dalam grup G hanya diisi oleh dua tim yakni Timnas U-23 Indonesia dan Australia. Pasalnya, Brunei Darussalam dan China mengundurkan diri dari ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Mundurnya Brunei Darussalam dan China akan berdampak terhadap peluang lolos Timnas Indonesia U-23, lantaran hanya tim yang menjadi juara grup yang akan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022 di Uzbekistan.

"Terkait formasi dan siapa yang akan turun kami masih belum bisa menyampaikan, karena juga melihat kondisi pemain hingga jelang pertandingan. Kami akui Australia tim yang kuat, tetapi kalau kami kerja keras dan percaya diri pasti akan dapat hasil terbaik," tutur Shin Tae Yong, dilansir Ayojakarta.com.

Pertandingan di Grup G akan digelar dalam sistem dua laga. Pertandingan pertama Timnas Indonesia U-23 melawan Australia digelar pada Selasa 26 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X