Link Streaming Persija vs Persebaya: Liga 1 Malam Ini 20.45 WIB

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:53 WIB
Link streaming Persija vs Persebaya dapat kamu klik lewat tautan di dalam artikel ini. Simak juga ulasan, head to head, dan prediksi skor. (Wikimedia Commons)
Link streaming Persija vs Persebaya dapat kamu klik lewat tautan di dalam artikel ini. Simak juga ulasan, head to head, dan prediksi skor. (Wikimedia Commons)

Link streaming Persija vs Persebaya dapat kamu klik lewat tautan di dalam artikel ini. Simak juga ulasan, head to head, dan prediksi skor.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga seri kedua BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo, Selasa 26 Oktober 2021, pukul 20.45 WIB.

Persija, yang nanti berstatus tim away, mendapatkan angin segar lantaran akan diperkuat pemain asing asal Nepal, Rohit Chand.

Rohit telah kembali dari negaranya setelah memperkuat Timnas Nepal di turnamen SAFF 2021. Ia juga telah menjalani masa karantina di Jakarta. 
 
Setelah menjalani masa karantina, Rohit langsung bergabung latihan dengan para pemain Macan Kemayoran. Rohit langsung disiapkan pelatih Angelo Alessio untuk laga melawan Persebaya
  
"Persebaya adalah tim yang sangat kuat, dan kita sudah beberapa kali bertemu. Kita selalu siap dengan siapapun pemain yang ada dan kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga trend kemenangan di pertandingan besok," katanya. 
 
Menurut Angelo Alessio, antara Persija dan Persebaya sudah sering berhadapan. Ia akan mengincar kemenangan dari Persebaya agar Persija dapat bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 2021.
 
"Kita sudah sama saling tahu, yang bisa kita lakukan adalah mempersiapkan segalanya sebaik mungkin, sehingga pada pertandingan besok kita dapat memberikan hasil yang terbaik bagi tim. Ini menjadi suatu hal yang penting agar kita selalu berada di papan atas," tutur Angelo Alessio, dilansir Ayojakarta.com.  

Persebaya Tak Takut Persija

Di sisi berseberangan, pelatih Persebaya, Aji Santoso menegaskan, dalam pertandingan menghadapi Persija, bukanlah perkara mudah. Menurutnya, sejumlah pemain lawan memiliki beragam pengalaman dan talenta.

"Semua bisa terjadi (meski) Persija dihuni pemain berpengalaman," kata Aji, Senin (25 Oktober 2021).

Bercermin dari pengalaman sebelumnya, tepatnya saat pertemuan terakhir di kompetesi Liga 1, Aji mengaku hal itu merupakan salah satu sukses Green Force untuk menaklukan Persija di Stadion Gelora Bung Karno. Meski, dengan skor tipis, 1-2.

Selain itu, pada final Piala Gubernur Jatim tahun lalu, Persebaya sukses mempermalukan Macan Kemayoran dengan skor 4-1. Oleh karena itu, Aji optimis kemenangan bisa diraih lagi.

Aji memastikan, tim asuhannya siap menghadapi Persija dengan menargetkan kemenangan. Bahkan, ia berupaya maksimal untuk mewujudkannya.

"Mudah-mudahan, kami bisa meraih hasil maksimal di pertandingan berikutnya (dengan Persija)," tuturnya, dilansir Ayosurabaya.com.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X