Inter Milan Ditahan Imbang Juventus!

- Senin, 25 Oktober 2021 | 05:00 WIB
Hasil derbi Italia, Juventus vs Inter Milan. (Pixabay/Jorono)
Hasil derbi Italia, Juventus vs Inter Milan. (Pixabay/Jorono)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Hasil imbang mewarnai Derbi Italia yang mempertemukan Inter Milan dan Juventus. Inter Milan berhasil ditahan imbang Juventus 1-1 dalam laga penutup pekan kesembilan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin, 25 Oktober 2021, dini hari.

Inter Milan sempat unggul di babak pertama lewat gol Edin Dzeko. Namun Juventus semenit jelang waktu normal berakhir, mampu membalas lewat penalti Paulo Dybala 

 

Hasil ini mempertahankan posisi Inter Milan di peringkat ketiga, juga menahan Juventus menyodok ke empat besar. Nerazzurri mengoleksi nilai 18 dari 5 kemenangan dan 3 hasil imbang. Sementara Juventus naik ke posisi 6 dengan nilai 15.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kartu Kuning, Harusnya Kartu Merah saat MU Kalah dari Liverpool?

Jalannya laga Inter Milan vs Juventus

Dilaporkan Republika, Inter Milan membuka peluang lebih dulu pada menit ketiga saat sundulan Milan Skriniar dari tendangan sudut masih terlalu tinggi di atas mistar gawang Juventus.

Juventus balas menyerang 4 menit kemudian. Namun tendangan keras Alvaro Morata masih bisa diblok oleh kiper Samir Handanovic.

Inter Milan memecahkan kebuntuan pada menit 16 lewat Edin Dzeko. Berawal dari tendangan keras Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti yang membentur tiang, Edin Dzeko berada di posisi yang tepat untuk menyambut bola rebound.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X