Head to Head Manchester United vs Liverpool: The Reds Sudah Menang dalam di Atas Kertas!

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:48 WIB
Gelaran Liga Inggris kembali bergulir memasuki pekan ke-9. Laga Big Match Manchester United vs Liverpool akan tersaji pada hari ini. (Istimewa)
Gelaran Liga Inggris kembali bergulir memasuki pekan ke-9. Laga Big Match Manchester United vs Liverpool akan tersaji pada hari ini. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Gelaran Liga Inggris kembali bergulir memasuki pekan ke-9. Laga Big Match Manchester United vs Liverpool akan tersaji pada hari ini Minggu, 24 Oktober 2021.

Old Trafford akan menjadi saksi pertemuan The Red Devils melawan The Reds yang direncanakan kick off pada 22:30 WIB.

Bermain di kandang, Manchester united berada dalam posisi kurang menguntungkan.

Meski bertabur pemain bintang, pasukan Oleh Gunnar Solksjaer masih terseok-seok dalam mengarungi Liga Inggris dan kompetisi lainnya. 

Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Manchester United hanya dua kali meraih kemenangan dengan torehan dua menang, satu seri dan tiga kali kalah. 

Selain itu, bek sentral dan kapten Harry Maguire menjadi sorotan ketika MU kalah dari Leicester City.

Dalam Pertandingan itu, Harry melakukan beberapa kesalahan yang berakibat fatal bagi Red Devils. Dia perlu tampil jauh lebih baik saat melawan Liverpool nanti.

Lalu, bagaimana nasib Ole yang sempat santer dituntut mundur akibat rentetan hasil buruk?

Laga Manchester United vs Liverpool bisa jadi pembuktian atau justru menjadi momentum mundurnya Ole dari kursi kepelatihan Manchester United. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X