Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Madura United vs Persija

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 21:25 WIB
Madura United vs Persija sedang berlangsung sejak 20.45 WIB. Kunjungi Link Live Streaming melalui tautan di artikel ini.  (Twitter/Persija)
Madura United vs Persija sedang berlangsung sejak 20.45 WIB. Kunjungi Link Live Streaming melalui tautan di artikel ini. (Twitter/Persija)

Madura United vs Persija sedang berlangsung sejak 20.45 WIB. Kunjungi Link Live Streaming melalui tautan di artikel ini. 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persija Jakarta akan menghadapi Madura United pada laga seri kedua BRI Liga 1 2021 di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Jumat 22 Oktober 2021, pukul 20.45 WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengatakan tim pelatih Macan Kemayoran telah mempelajari kekuatan yang dimiliki Madura United.

"Persija sudah berlatih dengan baik, kami mempelajari permainan Madura United. Skuad juga sudah semakin lengkap karena Braif dan Novri sudah mulai berlatih dalam beberapa hari terakhir," ujarnya ketika konferensi pers, Jumat 22 Oktober 2021.

Skuad yang dimiliki pelatih asal Italia itu semakin kuat. Pasalnya, beberapa pemain yang sempat mengalami cedera telah kembali bergabung dengan tim.

"Marco Motta juga sudah mulai kembali walaupun baru berlatih sekali pada pagi hari tadi. Sekarang saya punya banyak pilihan untuk menentukan skuad terbaik yang akan tampil dalam pertandingan besok," tuturnya.

Menurut Angelo, Madura United merupakan tim yang tangguh. Selain itu, Madura United juga memiliki pemain yang dapat membahayakan lini pertahanan Persija.

"Saya pikir Madura adalah tim yang bagus, mereka mendapat hasil bagus di beberapa laga. Beberapa pemain sangat hebat, seperti Jaja," katanya.

Meski berhadapan dengan tim kuat, Angelo tetap optimis Macan Kemayoran dapat meraih hasil maksimal.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X