2 Link Live Streaming Manchester United vs Atalanta Liga Champions Kamis Dini Hari, MU Superior

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25 WIB
2 Link Live Streaming Manchester United vs Atalanta: Setan Merah Selalu Superior Melawan Klub Italia (Flickr/Charis Tsevis)
2 Link Live Streaming Manchester United vs Atalanta: Setan Merah Selalu Superior Melawan Klub Italia (Flickr/Charis Tsevis)
 
2 link live streaming Manchester United vs Atalanta di Liga Champions Kamis dini hari. setan merah selalu superior melawan klub Italia.
 
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United vs Atalanta akan tersaji dalam duel Liga Champions grup F. 
 
Duel itu adalah laga ketiga Liga Champions 2021/2022. Setan Merah wajib ngotot dan menang melawan Atalanta jika masih ingin bermain di kompetisi benua biru ini.
 
Manchester United sendiri harus puas duduk di posisi ketiga klasemen sementara, setelah hanya mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan.
 
 
Sementara itu, Atalanta, tim asuhan Gian Piero Gasperini ini berada di peringkat pertama klasemen sementara grup F dengan mengoleksi empat poin.
 
Pertandingan Manchester United VS Atalanta ini akan berlangsung di Old Trafford pada Kamis, 21 Oktober 2021 dini hari live di SCTV.
 
Jika tidak sedang dirumah, ada 2 link live streaming Manchester United vs Atalanta di Liga Champions di akhir artikel ini.
 
 
MU Perkasa Lawan Klub Italia
 
Duel panas antara Manchester United vs Atalanta memiliki perhatian tersendiri bagi para pecinta sepakbola. Duel ini merupakan pertemuan mereka di Liga Champions.
 
Tak hanya itu, kedua tim juga datang dengan kondisi yang sedang bertolak belakang.
 
Setan Merah kini sedang terseok-seok. Dari lima pertandingan yang telah dilakoni, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini hanya mampu meraih satu kemenangan. Terlebih baru-baru ini Setan Merah dihajar oleh Leicester City dengan skor 4-2.
 
 
Sebaliknya, Atalanta sendiri mampu mendulang tiga kali kemenangan dari lima pertandingan terakhir yang telah dijalani. Baru-baru, tim berjuluk Orobici ini membantai tim promosi Empoli dengan skor 4-1.
 
Namun, penggemar Setan Merah memiliki sedikit asa untuk laga nanti. Sejarah mencatat, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu superior ketika berhadapan dengan klub Italia baik di ajang Liga Champions maupun Liga Eropa.
 
Dalam catatan transfermarkt, Setan Merah berjumpa dengan klub Italia seperti Juventus, AC Milan, AS Roma, Lazio, dan Fiorentina total sebanyak 41 kali dengan meraup 19 kali kemenangan.
 
 
Catatan tersebut bisa menjadi motivasi tersendiri bagi punggawa Setan Merah demi meraih kemenangan dalam laga nanti. Terlebih mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri.
 
Prediksi Skor Manchester United VS Atalanta

Seperti biasanya, Manchester United akan mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan dalam laga nanti.
 
Atalanta sendiri bukanlah tim papan tengah yang mengandalkan keajaiban. Meski terkadang dipandang sebelah mata, tapi Orobici mampu menjadi kuda hitam bagi klub-klub besar di Italia dan UCL.
 
Namun meski begitu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan punya motivasi tersendiri di depan ribuan pendukungnya demi menjaga peluang lolos dari grup F. 
 
 
Walau Atalanta akan menyulitkan, tapi prediksi skor Ayobandung untuk laga ini adalah: Manchester United 2-1 Atalanta.
 

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X