Link Streaming Indonesia Vs China Final di Thomas Cup Malam Ini, Sedang Berlangsung beserta Live Score

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:19 WIB

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Berikut ini live score serta link streaming laga final Thomas Cup antara Indonesia vs China yang berlangsung pada Minggu 17 Oktober 2021 pukul 18.00 WIB.

Pertandingan final Thomas Cup Indonesia vs China digelar di Aarhus, Denmark. Anda bisa menyaksikan laga ini melalui live score dan link streaming yang kami bagikan di akhir artikel.

Selain link streaming dan live score, Anda bisa menonton laga Indonesia vs China dalam final Thomas Cup di stasiun televisi TVRI.

Akan tetapi, bagi yang tak bisa menonton televisi dan lebih nyaman nonton di ponsel atau tablet saja bisa mengakses link streaming dan live score yang kami bagikan.

Dilansir dari AyoIndonesia, Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Denmark. Sedangkan China berhasil mengalahkan Jepang.

Indonesia akan menurunkan pasangan ranking tujuh dunia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Fajar dan Rian berhasil mengalahkan Mathias Christiansen dan Frederik Sogaard. Hanya dalam 38 menit, mereka menang 21-14 dan 21-14.

Baik Fajar maupun Rian bermain cukup solid dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri. Kedudukan yang pada saat itu sudah 2-1 membuat keduanya semakin bermain lepas dan menikmati pertandingan.

Berikut hasil lengkap partai semifinal Piala Thomas Indonesia vs Denmark (3-1):

Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen, 9-21, 15-21

Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo vs

Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmus, 21-13, 10-21, 21-15

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Detik-detik Lawan Jojo, Anders Antonsen Mundur!

Jumat, 26 November 2021 | 13:42 WIB
X