LINK LIVE STREAMING PSM Makassar vs Bali United di BRI Liga 1 2021 Sore Ini!

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:40 WIB
LINK LIVE STREAMING PSM Makassar vs Bali United di BRI Liga 1 2021 sore ini (Video.com)
LINK LIVE STREAMING PSM Makassar vs Bali United di BRI Liga 1 2021 sore ini (Video.com)

Link live streaming PSM Makassar vs Bali United bisa dilihat dalam artikel ini.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bali United akan bertemu PSM Makassar pada Minggu, 17 Oktober 2021 sore di Stadion Sultan Agung Bantul. Laga ini merupakan laga seri kedua BRI Liga 1 2021 di Jateng dan Yogyakarta.

Bali United tetap mewaspadai kekuatan dari skuad Juku Eja, meskipun salah satu pemain asingnya, Anco Jansen absen pada pertandingan ini. Hal ini diakui oleh sang pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra dalam sesi Pre Match Press Conference, Sabtu, 16 Oktober 2021, sore tadi secara virtual, dilaporkan laman resmi Bali United.

Selain keuntungan bagi Coach Teco, Melvin Platje pun batal bertemu dengan rivalnya saat masih bermain di Liga Belanda tersebut. Kedua pemain ini sempat meramaikan kompetisi di Eerste Divisie, sebelum bertemu di level teratas liga Belanda, Eredivisie.

Baca Juga: 5 Olahraga Ringan dan Mudah untuk Kecilkan Paha

Pertemuan keduanya pun sementara waktu ditunda pada pertemuan tim mereka di kompetisi Indonesia pekan ketujuh.

“Saya pikir ini situasi wajar dalam sepak bola, dia terkena akumulasi kartu kuning dalam pertandingan. Tapi mereka punya pemain lain yang akan bermain, kami tetap akan respek dengan mereka yang akan bertemu kami di lapangan,” ujar Coach Teco.

Pelatih terbaik dua periode di Liga 1 ini juga menjelaskan mengenai kondisi persiapan timnya menyambut skuad yang kini diisi oleh mantan pemainnya yaitu Sutanto Tan dan juga Rian Firmansyah. Teco pun berharap di laga pembuka seri kedua BRI Liga 1 2021/2022, timnya bisa meraih hasil kemenangan untuk meningkatkan rasa percaya diri skuad asuhannya.

“Tim punya latihan dan persiapan yang bagus. Kami sudah kerja mempersiapkan segala aspek menyambut pertandingan pekan yang baru ini, baik teknik, fisik, dan juga taktik. Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan dengan bagus dan kami bisa meraih hasil maksimal atas PSM Makassar,” ungkap Coach Teco.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X