Cetak Gol Mirip Lionel Messi, Egy Maulana Vikri Tak Mau Sombong

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:20 WIB
Kemenangan yang didapatkan Lionel Messi bersama Argentina berbarengan dengan hasil positif Egy Maulana Vikri bersama timnas Indonesia. (Dok. PSSI)
Kemenangan yang didapatkan Lionel Messi bersama Argentina berbarengan dengan hasil positif Egy Maulana Vikri bersama timnas Indonesia. (Dok. PSSI)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Kemenangan yang didapatkan Lionel Messi bersama Argentina berbarengan dengan hasil positif Egy Maulana Vikri bersama timnas Indonesia.

Lionel Messi berhasil mengantarkan Argentina meraih kemenangan 3-0 atas Uruguay, di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Senin (11 Oktober 2021) dini hari.

Beberapa jam berselang, pada Senin (11 Oktober 2021) malam, giliran Egy Maulana Vikri yang membantu Indonesia membungkam Taiwan dengan skor 3-0 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand.

Menariknya, kedua pertandingan itu sama-sama berakhir dengan skor yang persis, Indonesia dan Argentina mengunci skor identik 3-0.

Tiga gol kemenangan Indonesia dalam play off Kualifikasi Piala Asia 2023 dicetak oleh Egy Maulana pada menit ke-27', Ricky Kambuaya menit 54', dan Witan Sulaeman menit ke-90'+3.

Sementara tiga gol kemenangan Argentinas di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL dicetak Lionel Messi pada menit ke-38', Rodrigo de Paul menit ke-44', dan Lautaro Martinez menit ke-62.

 Selain skor akhir yang berakhir identik itu, ada satu kesamaan lain yang juga unik dari kemenangan Indonesia dan Argentina

Egy Maulana Vikri mencetak gol dengan proses yang hampir mirip dengan Lionel Messi.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X